Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chanpurthirteenAvatar border
TS
chanpurthirteen
Apakah akun banned permanent bisa kembali?.
Selamat malam agan2 semua..

Dengan post saya di ksp saya ingin bertanya khususnya kepada mod mildmenthol dan pihak yg berwenang lain pada umumnya..

Sebelumnya saya perkenalkan dulu nama saya chandra pemilik akun kaskus ber id CHANPUR13. Selama ini saya berjualan koleksi pribadi saya di kaskus, alhamdulillah lancar tidak pernah ada masalah. Karena saya berusaha untuk mematuhi peraturan yang ada disetiap thread jualan saya. Hal ini dapat dilihat dari GRP yg diberikan oleh customer yg puas terhadap pelayanan saya dan id saya yang aman belum pernah ter banned sejak 2009 .

Hingga pada malam ini ketika saya hendak sundul lapak di thread saya login dan mendapati pop up bahwa id saya banned permanen karena Ipod di fjb handphone dan pda oleh mod mildmenthol..

Jujur ane menyesal tidak membaca rules ketika posting iklan ipod tersebut melainkan search di fjb dengan kata kunci "ipod 64" dengan hasil search pada halaman pertama semua iklan ipod ada di fjb handphone dan pda atau subforum nya, sehingga ane pikir memang disanalah harusnya iklan ipod berada. Dari sana lah dasar ane untuk membuat thread iklan ipod di fjb handphone dan pda.

Yang jadi pertanyaan saya apakah banned permanen bisa dicabut ? Apa yg harus saya lakukan?.
Karena sungguh saya tidak sengaja dan menyesal atas kekhilafan saya telah posting iklan ipod di fjb handphone dan pda dan berjanji untuk selalu membaca rules sebelum posting.
Kepada mod mildmenthol dengan segala kerendahan hati dan penyesalan saya mohon untuk dapat mengkaji keputusan banned permanent yang divonis terhadap saya dengan pertimbangan tadi diatas.

Hormat saya,
Chandraq
0
4K
36
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.