Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karbuloverAvatar border
TS
karbulover
[MIRIS] Pray For This Forum....
emoticon-Berduka (S)to the point emoticon-Berduka (S)

curhat kepedulian...

Ane miris gan sekarang forum FJB banyak thread penipu gak jelas,
dulu ketika ane ngaskus awal 2010 forum FJB paling nyaman buat jual-beli, ane jujur paling doyan forum ini karena bisa dapet barang tanpa harus pergi ke toko apalagi harganya juga tergolong beragam (waktu itu juga forum ini yg ane jadiin mata pencaharian semasa kuliah alhamdulillah buat nambah2 uang jajan).

Tapi coba liat sekarang ini forum FJB isinya kebanyakan sampah ala penipu, ane kasih contoh karena ane paling sering cari lensa nikon pas ane ketik "nikon" di search (agan bisa coba) hampir setiap hari satu screen isinya thread penipuan semua bahkan bisa sampe puluhan page setiap hari. kasian gan penjual jujur yang bener2 mau jualan threadnya jd pada tenggelam.

Agan-agan semua sebagai pencinta kaskus termasuk ane, gak bisa kah kita bekerja sama saling perduli usut sang penipu kotor FJB kita tangkep penipu busuk yang sudah mengotori lahan nafkah orang di FJB emoticon-Mad (S) !! ane bener2 udah muak gan !!! emoticon-Mad (S)

Buat sang penipu belum sadarkah dari mana uang yang anda makan adalah hasil keringat orang yang sudah bersusah payah mencari uang !!! emoticon-Mad (S) dan dengan anda mengotori forum FJB banyak pedagang online jujur yang tutup lapak karena ulah anda !!!emoticon-Mad (S)

Sorry cuma sharing keperdulian jujur ane sekarang mulai males buka FJB kalau kaya gini (ya meskipun masih ada jasa rekber untuk pengamanan tapi thread penipuan bikin thread jualan yang bener tenggelam terus).

Mimin momod saran ane untuk jadi member baru (sorry untuk calon newbie jujur) kaya nya aturannya harus di perketat biar sampah2 kaya penipu ban*sa* yang berkeliaran gak gampang bikin klonengan sehingga kaskus selain Lounge nya FJB nya juga kembali menarik gak kalah saing sama furum tetangga.

Semoga FJB Kaskus 100% bersih kembali gan #Hope,Pray,Act#

Salam Kaskus Lover emoticon-Cendol (S)

Contoh penipu yang jualannya gak masuk akal :
Spoiler for "penipu":


Doa Ane semoga tidak timbul korban gan emoticon-Berduka (S)

Trims emoticon-I Love Kaskus (S)
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.