o2jammm
TS
o2jammm
OFFICIALLY BURGER KING MENGGANTI NAMA MENJADI FRIES KING


Jakarta - Burger King adalah gerai yang mengkhususkan diri mereka untuk menjual burger. Dalam rangka memasarkan Satisfries, produk kentang goreng terbaru, Burger King pun mengganti namanya jadi Fries King!

Belum jelas apakah strategi pemasaran french fries rendah kalori berlangsung selamanya. Yang jelas mereka terus-menerus mengunggah foto-foto di akun Facebook Burger King tentang pergantian nama ini.

Logo lama Burger King yang terdiri dari warna kuning, biru dan merah ini juga ada dalam logo baru yang bergambar kentang goreng. Terlihat bahwa mereka mengganti logo lama tersebut pada semua benda, seperti bungkus soda, bungkus makan, kaus pegawai, sampai penanda toko.

Sebagai penjelasan singkat, di bawah tulisan Fries King, terdapat tulisan Formerly Burger King-Dahulu (bernama) Burger King. Tentunya, perubahan mendadak dari Burger King ini membuat orang-orang bingung.

Banyak orang di jejaring sosial sampai tidak tahu ingin berkomentar apa. Tetapi ini tentu menjadi kabar baik bagi pihak Burger King karena mereka telah berhasil menyita perhatian publik. Yang jelas banyak orang jadi penasaran akan produk mereka.

Apakah penggantian nama dan logo gerai makanan cepat saji yang telah berumur 60 tahun ini akan permanen? Atau hal ini hanya gebrakan sementara untuk memasarkan Statisfries?

Hanya pihak Burger King atau Fries King yang tahu jawabnya. Yang pasti, orang semakin penasaran akan rasa kentang ini!

sumber : [URL="http://food.detik..com/read/2013/10/04/085817/2377554/294/burger-king-ganti-nama-jadi-fries-king?991104topnews"]http://food.detik..com/read/2013/10/04/085817/2377554/294/burger-king-ganti-nama-jadi-fries-king?991104topnews[/URL]
0
2.9K
21
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.3KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.