techlife.magzAvatar border
TS
techlife.magz
Electrolux Ergorapido ZB
Electrolux Ergorapido ZB
Stylish dan Praktis
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Pekerjaan rumah seperti menyapu atau kegiatan bersih-bersih lainnya memang terasa kurang menyenangkan. Selain melelahkan, kegiatan ini kerap menyita waktu. Kita pun dituntut harus cermat untuk memastikan seluruh kotoran dan debu tersapu bersih hingga ke sudut-sudut ruangan. Disaat seperti inilah kita membutuhkan perangkat yang dapat diandalkan guna membantu menyelesaikan tugas bersih-bersih secara praktis dan cepat.



Jajaran vocuum cleaner Ergorapido ZB besutan Electrolux bisa menjadi pilihan. Mesin penyedot debu ini menawarkan kemampuan daya hisap lebih kuat 20 persen dibanding pesaingnya. Selama penggunaan, daya hisapnya selalu konstan. Ergorapindo ZB ini bisa digunakan untuk membersihkan semua jenis permukaan lantai, mulai lantai padat, karpet hingga kayu.




Electrolux merancang Ergorapido ZB sangat apik. Desainnya begitu stylish dengan beberapa pilihan warna. Mempunyai sendi ganda pada nozel yang akan memudahkan kita untuk mengarahkan vacuum cleaner ke tempat yang diinginkan. Menariknya lagi, perangkat penyedot debu ini dibuat 2 in 1. Menggabungkan stick vacuum dan handheld vacuum. Jadi ketika kita ingin membersihkan sofa atau jok mobil, cukup pisahkan saja bagian handheld vacum dari bodi. Setelah selesai, gabungkan kembali keduanya.



Ergorapido ZB mempunyai lampu LED pada nozzle yang akan membuat kita lebih mudah membersihkan debu serta kotoran pada bagian bawah sofa atau ruangan gelap di rumah. Sehingga kita tidak melewatkan sedikitpun sisa-sisa debu dan kotoran.



Perangkat ini juga dilengkapi Brush Roll Cleaner (BRC). Sebuah teknologi dimana dengan sekali menekan tombol, dalam hitungan lima detik, semua serat atau rambut yang tersangkut diroda maupun sikat akan terpotong. Dan sisa potongan tersebut langsung terisap ke dalam. Sehingga pengguna tidak direpotkan lagi membersihkan rambut atau serat yang tersangkut di bagian bawah. Namun disarankan, penggunaan MRC dilakukan seminggu sekali saat daya Ergorapido dalam keadaan penuh.



Dengan teknologi cyclonic system, Ergorapido mampu mencegah debu menghambat filter. Keunikan lain penghisap debu ini adalah tanpa menggunakan kabel.



Ergorapido mengandalkan baterai yang bisa di-charge layaknya ponsel. Memiliki listrik dengan tipe berdiri, baterai Ergorapido bisa bertahan untuk pemakaian hingga 30 menit untuk membersihkan area seluas hingga 80 meter persegi. Bila habis, cukup mengisi ulang baterai selama 4 jam saja.

Spoiler for update:



Kesimpulan
Electrolux Ergorapido ZB mampu mengatasi masalah debu dengan sangat baik. Berkat fungsi 2 in 1, memungkinkan pengguna membersihkan lantai maupun furniture. Selain mudah digunakan, perangkat vacuum cleaner ini begitu praktis dan memiliki tampilan yang memikat.



Quote:



Supported by

Diubah oleh techlife.magz 01-02-2014 06:09
0
57.6K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.