Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2567
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521bb853bfcb178e53000005/modus-extreme-baru-penipuan-berkedok-buyer-seller-must-read
Hampir saja Terjadi sama ane kira2 30 menit yang lalu,.. Kronologinya : A = Ane (Seller) T = Tersangka (Buyer) ane Seller pasang iklan di fjb gan,.. 1unit HP,. T(buyer) sms A(seller) skitar jam 11 yang katanya minat dengan barang yg ane jual,. T(buyer) ngotot minta COD skarang jg,. alesannya bsok pagi T(buyer) akan kluar kota,. terlepas dari kecurigaan A(seller) setuju utk COD jam 12 malam karena
Lapor Hansip
27-08-2013 03:19

MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)

Hampir saja Terjadi sama ane kira2 30 menit yang lalu,..

Kronologinya :

A = Ane (Seller)
T = Tersangka (Buyer)


ane Seller pasang iklan di fjb gan,.. 1unit HP,.

T(buyer) sms A(seller) skitar jam 11 yang katanya minat dengan barang yg ane jual,.
T(buyer) ngotot minta COD skarang jg,. alesannya bsok pagi T(buyer) akan kluar kota,.
terlepas dari kecurigaan A(seller) setuju utk COD jam 12 malam karena lokasi COD pun ga jauh dari rumah A(seller),.
btw deal jam 12 malem COD, lokasi SEVEL 3kilo dari rumah A(seller),.
10 menit A(seller) nunggu di SEVEL tiba2 T(buyer) sms dia nunggu di warung sekittar 400meter dari SEVEL.. A(seller) bilang sy pun nunggu di sDi SEVEL,. ente kemari aja..
T(buyer)alesan temennya kecapean jadi terpaksa berenti Warung sambil ngopi,.

A(seller) mulai sedikit curiga sempat berpikir kenapa ga langsung ke sevel(lokasi COD) aja klo jarak warung dan sevel cm 400meter,..
tp A(seller) tetap positif thinking,. OK A(seller) samperin agak sedikit penasaran juga,..emoticon-Bingung walau pun lokasinya di jelaskan secara berbelit2,.

A(seller) sampe ke warung lokasi T(buyer) nunggu,. bertambah kecurigaan A(seller)[/color] ketika ngeliat lokasi warung jauh dari keramaian suasan sepi,.emoticon-Takut
dan meliat ada 3orang yg sedang duduk sambil ngobrol serius,.

A(seller) udah terlanjur stop di warung,. sempet terhenti pembicaraan serius ke 3orang ini krn meliat A(seller) parkir motor di depan warung,. Ga jauh dari mereka ngobrol, akirnya A(seller) berpura2 membeli rokok di warung,.emoticon-Traveller sambil pengen tau ini orang yg ini bukan si T(buyer),.emoticon-Cool

meliat A(Seller) beli rokok,. mereka pikir A(seller) bukan org yg di maksud hanya pembeli rokok, mereka melanjutkan obrolan serius mereka,.

A(buyer) sengaja memperlambat gerakan sambil nguping pembicaraan mereka,. walau pun agak kagetemoticon-Matabelo dalam hati A(buyer) setelah mendengar pembicaraan mereka,.

orang 1 = " dri tar lu pura2 ngopi disana yah,. kalo dia berontak langsung lu sikat aja dari belakang,.. masa 3 lawan 1 ga bisa!!!"

orang 2 = "emang orangnya udah jalan kemari,."

orang 3 = "iyah udah,. lu standby di motor aja,. begitu gw rampas HPnya lu langsung starter motor"


A(seller) emoticon-Mewek denger ini langsung sontak gercep,.emoticon-Ngacir


setelah A(seller) emoticon-Ngacir di perjalan balik kerumah,.. si T(buyer) sms+call terus hp ane bergetar terus,..

sampe di rumah A(seller) langsung bersyukur kepada tuhan y.m.e kalo ane = A(seller) masih dilindungi dari bentuk kejahatan macam itu,.

sambil baring mau tidur bunyi sms lagi dari T(buyer) " gan dimana ane msh nungguin niih,. klo ga bisa bilang dong dari awal jadi ane ga perlu cape dateng jauh2" A(sellerr) bales 1sms terakhir buat T(buyer) "ane udah sampe warung td gan,.. malah sempet beli rokok di warung itu,. tp cm ada 3org yg lg ngerencanain perampokan agan duduk sebelah mana tadi?emoticon-Hammer2"

closing ga di bales sama T(buyer)emoticon-Ngakak


ane cuma sekedar berbagi pengalaman gan,.. biar agan2 para seller lebih berhati2 atau paling tidak tau modus yang digunakan buat kejahatan,..


Buat yang udah terlanjur baca postingan ane tapi kurang suka,.
mohon jangan di,..
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Buat agan yang menghargai postingan ane kiranya bermanfaat,.
tolong lemparin ane,..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

UPDATE GAN,... Sorry baru sempet update screensutt smsnya
SS


Diubah oleh agamfriz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 61 dari 130
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 03:56
Nice share gan .. buat para seller bs jd masukan nih spy lbh smart lg
emoticon-Cool
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:04
emoticon-Takut
ngeri jg y jaman skarang,,
cod pun harus tetep hati2
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:11
Klo tkp cod nya mencurigakan lgsung CANCEL gan, dr pada kena apes
#Nais ingpoh
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:26
Wah serem amat gan emoticon-Takut
Untung ente ga kenapa2,,, Lain kali COD di parkiran mall aja ato pusat keramaian,,
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:27
untung masih dilindungin ya gan... hampir aja tuh hp ilang..
lain kali klo cod jangan mau klo tempatnya ga rame gan apalagi jem 12 malem... emoticon-Takut
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:32
wah udah tau gan .banyak banget trik gitu . trik manipulasi nomor telp juga udah ada ygn kena
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:34
macem2 sekarang modus kejahatan emoticon-Cape d...
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:40
syukurlah gan. Ekstra waspada nih jaman skrg.

Selamat ya gan, terhindar dr modus baru kriminal.. emoticon-thumbsup emoticon-shakehand

trimakasih bagi info dan pengalamannya..
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:41
laen kali jangan sendirian gan n jangan mau ditempat sepi, beruntung ente selamat dari rencana buruk mereka emoticon-shakehand
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:42
COD tuh kalau buat ane : Lokasi ditentukan ama seller..,bukan Buyer.

Dan dilakukan di tempat umum serta Tidak menerim uang Cash ( transfer didepan mata aja )

emoticon-Angkat Beer

Buat TS : kudu banyak bersyukur ente Sob ,jangan mau lagi ngikuti lokasi yg ditentukan Buyer.,kalau sama sama jauh ,ambil titik tengah aja buat lokasi COD nya.
Diubah oleh pangkatkopral
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:51
thanks buat sharing pengalamannya gan, berguna bgt nih buat waspada dr manusia-manusia tak berotak emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 04:52
Lain kali hati2 gan... masih untung ya agan waspada... emoticon-Big Grin pasti dongkol dah tu reman
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 05:10
Modusnya lebih oarah lagi ini emoticon-Takut
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 05:11
Sabar ya gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 05:19
Untung agan orangnya agak pasif, jadi bisa mengamati suasana dulu
kalo engga udah ke sikat kali agan, harus lebih waspada gan lain kali
emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 05:23
sama kasusnya kayak ane gan, jam sebelas malem minta COD, katanya mendesak dan butuhnya saat itu juga, ane sms besok pagi aja cod nya dia gak mau, sedikit mencurigakan bagi ane, jadi ane tolak aja ane bilang kalo mungkin belum rejeki buat ane emoticon-Malu (S) . Lagian barang yg ane jual juga gak penting2 amat kok emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 05:24
taro no hp nya yang lengkap ama namanya gan biar ketauan orangnya
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 05:27
Quote:Original Posted By agamfriz
Hampir saja Terjadi sama ane kira2 30 menit yang lalu,..

Kronologinya :

A = Ane (Seller)
T = Tersangka (Buyer)


ane Seller pasang iklan di fjb gan,.. 1unit HP,.

T(buyer) sms A(seller) skitar jam 11 yang katanya minat dengan barang yg ane jual,.
T(buyer) ngotot minta COD skarang jg,. alesannya bsok pagi T(buyer) akan kluar kota,.
terlepas dari kecurigaan A(seller) setuju utk COD jam 12 malam karena lokasi COD pun ga jauh dari rumah A(seller),.
btw deal jam 12 malem COD, lokasi SEVEL 3kilo dari rumah A(seller),.
10 menit A(seller) nunggu di SEVEL tiba2 T(buyer) sms dia nunggu di warung sekittar 400meter dari SEVEL.. A(seller) bilang sy pun nunggu di sDi SEVEL,. ente kemari aja..
T(buyer)alesan temennya kecapean jadi terpaksa berenti Warung sambil ngopi,.

A(seller) mulai sedikit curiga sempat berpikir kenapa ga langsung ke sevel(lokasi COD) aja klo jarak warung dan sevel cm 400meter,..
tp A(seller) tetap positif thinking,. OK A(seller) samperin agak sedikit penasaran juga,..emoticon-Bingung walau pun lokasinya di jelaskan secara berbelit2,.

A(seller) sampe ke warung lokasi T(buyer) nunggu,. bertambah kecurigaan A(seller)[/color] ketika ngeliat lokasi warung jauh dari keramaian suasan sepi,.emoticon-Takut
dan meliat ada 3orang yg sedang duduk sambil ngobrol serius,.

A(seller) udah terlanjur stop di warung,. sempet terhenti pembicaraan serius ke 3orang ini krn meliat A(seller) parkir motor di depan warung,. Ga jauh dari mereka ngobrol, akirnya A(seller) berpura2 membeli rokok di warung,.emoticon-Traveller sambil pengen tau ini orang yg ini bukan si T(buyer),.emoticon-Cool

meliat A(Seller) beli rokok,. mereka pikir A(seller) bukan org yg di maksud hanya pembeli rokok, mereka melanjutkan obrolan serius mereka,.

A(buyer) sengaja memperlambat gerakan sambil nguping pembicaraan mereka,. walau pun agak kagetemoticon-Matabelo dalam hati A(buyer) setelah mendengar pembicaraan mereka,.

orang 1 = " dri tar lu pura2 ngopi disana yah,. kalo dia berontak langsung lu sikat aja dari belakang,.. masa 3 lawan 1 ga bisa!!!"

orang 2 = "emang orangnya udah jalan kemari,."

orang 3 = "iyah udah,. lu standby di motor aja,. begitu gw rampas HPnya lu langsung starter motor"


A(seller) emoticon-Mewek denger ini langsung sontak gercep,.emoticon-Ngacir


setelah A(seller) emoticon-Ngacir di perjalan balik kerumah,.. si T(buyer) sms+call terus hp ane bergetar terus,..

sampe di rumah A(seller) langsung bersyukur kepada tuhan y.m.e kalo ane = A(seller) masih dilindungi dari bentuk kejahatan macam itu,.

sambil baring mau tidur bunyi sms lagi dari T(buyer) " gan dimana ane msh nungguin niih,. klo ga bisa bilang dong dari awal jadi ane ga perlu cape dateng jauh2" A(sellerr) bales 1sms terakhir buat T(buyer) "ane udah sampe warung td gan,.. malah sempet beli rokok di warung itu,. tp cm ada 3org yg lg ngerencanain perampokan agan duduk sebelah mana tadi?emoticon-Hammer2"

closing ga di bales sama T(buyer)emoticon-Ngakak


ane cuma sekedar berbagi pengalaman gan,.. biar agan2 para seller lebih berhati2 atau paling tidak tau modus yang digunakan buat kejahatan,..


Buat yang udah terlanjur baca postingan ane tapi kurang suka,.
mohon jangan di,..
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Buat agan yang menghargai postingan ane kiranya bermanfaat,.
tolong lemparin ane,..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

UPDATE GAN,... Sorry baru sempet update screensutt smsnya
SS



bukti ada nya pertolongan tuhan untuk agan ts
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 05:29
Anjri serem banget...tapi untung ente gpp ye gan,balesan SMS terakhirnya nancep banget n kyknya berkesan juga buat Buyer ente emoticon-Big Grin
0 0
0
MODUS EXTREME BARU PENIPUAN BERKEDOK BUYER (seller must read)
20-01-2014 05:30
serem amir, ganemoticon-Takut (S)
ane sih kalo ada yg minta COD, suruh dateng aja ke konteremoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Halaman 61 dari 130
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia