Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

woyzikkacuteAvatar border
TS
woyzikkacute
BELAJAR BAHASA BULE YU
FUCK and FUCKING

WARNING…WARNING…!!!! saya tidak mengganjurkan anda menggunakan istilah ini….tapi baguslah anda mengerti penggunaannya

Terlepas dari masih banyaknya masyarakat umum yang hanya berpikiran bahwa kata “fuck” dan “fucking” itu hanyalah produk negatif orang barat yang mencoba menyusupi negara ini dan hanya menimbulkan kerusakan moral (padahal masyarakat kita saja yang masih mencoba tutup mata pada kenyataan tentang arah sexsual jaman sekarang), kedua kata tersebut sebetulnya tidak mempunyai arti jelek seutuhnya.

Berbeda dengan umpatan indonesia yang kebanyakan mono-arti, terlebih lagi kata “fucking” bisa digunakan untuk penekanan positif…sangat positif. Dalam tatarannya, kata ini memang bukan bentuk resmi, namun lebih ke bahasa jalanan dan informal…jadi jangan mengerutkan dahi terlebih dahulu ketika boss anda bilang kata “fucking”

Yang bekerja di tempat multi-nasional…pastilah tidak aneh jika dalam bahasa rapat, ngobrol santai, dan sejenisnya kadang mendengar para bule bilang “fucking” antar mereka…atau mungkin kepada anda. Sebelum mengambil keputusan….adna perlu melihat konteks pembicaraannya terlebih dahulu.

Secara umu ketika anda mau bilang kata :

1. Kamu sangat pandai
2. Tono sangat tinggi (tubuhnya)
3. Masalah ini sangat sulit
4. cewek (itu) sangat sexy

nah ketika anda menggunakan kata sifat seperti halnya pandai, tinggi dan sulit seperti dalam contoh di atas….dan anda ingin menekankan kata SANGAT….dalam bahasa inggris paling umum adalah menggunakan kata VERY….very smart…very tall…very difficult.

Dalam sutuasi tidak resmi…disinilah penggunaan kata “fucking” muncul untuk menekankan sisi ANTUSIAS yang lebih…daripada hanya menggunakan kata “very”….bayangankan anda bilang “kamu sangat cantik”..menjadi “kamu sangattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt cantik”…..hehehe….beda khan

kala berdiri sendiri..kata FUCK memang lebih ke arah negatif….seperti FUCK YOU….SCREW YOU….DAMN YOU…..namun dengan perubahan minor dan penggabungan dengan “-ing”…..”fucking” bisa berubah menjadi kata arti positif….dan kadang kala kita menambahkan bentukan “so” di depannya jika dibutuhkan untuk lebih jauh menekankan arti kata sifatnya. Ingat..kebanyakan bentuk ini hanya berlaku untuk kata sifat (adjective) yang ingin kita tekankan…jadi “FUCKING” dalam artiannya hanya berperan sebagai kata penekanan….bisa digunakan untuk hal yang positif…dan juga negatif….terlepas dari kata dasarnya fuck

1. kamu sangat pandai – You are VERY smart – You are (SO) FUCKING smart
2. Tono sangat tingi – Tono is VERY tall – Tono is (SO) FUCKING tall
3. Masalah ini sangat sulit – This probem is VERY dificult – This proble is FUCKING difficulu
4. Cewek (itu) sangat sexy – The girl is VERY sexy – The girl is FUCKING sexy

jadi dalam kalimat:

“They hate you if you’re SO FUCKING CLEVER and they despise a fool, till you’re SO FUCKINg CRAZY you can’t follow their rules” and “You think you’re so clever and classless and free, but you’re still FUCKING peasants as far as I can see.

“John…i love you man!!…you are SO FUCKING quick in handling that problem, and yeah…i am FUCKING stupid just to see that point. But your step was way brilliat. i have no idea why…the group that i chose before to solve the problew was SO FUCKING LAZY to solve it.

nah anda lihat khan….bentuk “(so) FUCKING” bisa digunakan untk penekanan positif…dan penekanan negatif tergantung kata sifat yang anda pilih dan kontek pembicaraan. sehingga jika boss anda bilang…

“Doni….thank you of you job. I know you are so fucking dilligent on you work and I do appreciate it”…..tersenyumlah karena itu adalah pujian.

PERINGATAN—PERINGATAN—PERINGATAN!!!!!!

karena hubungannya dengan kata sifat (adjective)….jangan menambahkan “-ly” di belakang kata sifatnya….karena nantinya artinya bisa berubah….bukannya penekanan yang didapatkan…tetapi arti secara “fucking” dalam arti sebenarnya.

1. kamu sangat pandai – You are Fucking smartLY (kamu bercinta (bersetubuh) dengan pandainya)
2. Tina sangat cantik – Tina is Fucking beautifulLY (tina bercinta (bersetubuh) dengan cantiknya (gaya bercintanya))
3. Dia sangat cepat – He is so Fucking quickly/fastlu (Dia bercinta (bersetubuh) dengan cepat)

nah…makanya seperti yang di awal….saya tidak menganjurkan anda menggunakan bentuk ini….terlebih lagi jika anda masih terlalu awam dengan bahasa ingris….but…hey….nice to know….yang penting anda tahu sekarang.

so…lihat khan…bahasa ingris itu SO FUN-FUCKING-TASTIC….jika anda tahu kegunaannya



ane juga dikit dikit belajar bahasa inggris dari film atau lagu lo gan emoticon-Ngakak (S)
ane cuman kopas doang gan semoga agan bisa dapet ilmu baru dari thread ane emoticon-Shakehand2
0
36.4K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.