Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bali
  • [PELUANG USAHA TANPA MODAL] Saya Distributor FuKafe, FuCalcium dan FuCinnamon (Bali)

AdigarstAvatar border
TS
Adigarst
[PELUANG USAHA TANPA MODAL] Saya Distributor FuKafe, FuCalcium dan FuCinnamon (Bali)
Halo Kaskuser,
Semoga selalu dalam keadaan sehat dan banyak rejeki emoticon-Shakehand2

Banyak buku, seminar, artikel internet, dan sejenisnya yang menyatakan bahwa, "untuk memulai usaha tidak perlu pusing dengan modal". pernyataan itu bisa jadi benar, tapi bisa juga jadi salah, tergantung individu yang menilai dan menjalaninya. Kadang orang tidak percaya karena tidak mendengar secara langsung, tidak melihat secara langsung dan tidak merasakan secara langsung (Tidak terlibat), itu wajar.

Menurut saya untuk memulai usaha tanpa modal bukanlah hal yang tidak mungkin, karena disini, kamipun menawarkan solusi bagi agan/aganwati yang pengen memulai usaha karena kendala di modal, atau dengan kata lain berbisnis dengan modal Rp.0 (Nol). Saya pikir ini peluang yang sangat bagus untuk segera di ambil tindakan. modalnya hanya kepercayaan saja.

Disini saya megang 3 jenis produk dari PT. Ratu Nusantara Jakarta. untuk daerah Bali. 3 produk tersebut sebagai berikut :

1. Fu Kafe, Kopi instant dengan madu dan royal jelly

Spoiler for Detil Produk Fu Kafe:


2. Fu Calcium, Serbuk Kalsium yang mudah diserap oleh tubuh secara sempurna

Spoiler for Detil Produk Fu Calcium:


3. Fu Cinnamon, Suplemen tubuh terbuat dari kayu manis, madu/royal jelly.

Spoiler for Detil Produk Fu Cinnamon:


Dari ke 3 produk tersebut, saya memberikan kesempatan bagi agan/aganwati yang pengen memulai usaha kecil Tanpa Modal dan Tanpa Resiko sedikitpun. disini modalnya kepercayaan saja, Untuk menjual produk ini agan/aganwati tidak perlu modal awal, kami berikan barang ke 3 jenis produk ini secara pinjaman, jadi begitu barangnya laku silahkan ambil keuntungan yang sudah ditentukan, dan berikutnya agan/aganwati tinggal setor hasil penjualan pokoknya saja kepada kami. Sekali lagi ini modalnya hanya kepercayaan.

Catatan :
Khusus untuk 3 produk ini Kami Tidak Mengambil Keuntungan Sepeserpundari penjualan anda, Itu janji kami. karena ini murni ingin membantu temen - temen yang pengen belajar usaha.

Sebelumnya kami sebar informasi ini via sms dan facebook, tapi beberapa yang merespon negatif, saya tidak mengerti kenapa niat baik kami malah dihargai negatif seperti itu, tapi saya yakin mereka yang merespon negatif bukan mental pengusaha. sepertinya mereka ini adalah mental - mental kere emoticon-Cape d... (S) tidak melihat dari sudut keuntungan apa yang mereka dapat, tapi melihat dari sisi yang negatif. entah lah...

Untuk Pricelist, informasi detil tentang produk, dan pengambilan barangnya nanti akan saya kirimkan informasi secara personal kepada agan/aganwati yang ingin menjual produk ini.

Jika ada informasi lainnya yang kurang jelas, bisa ditanyakan langsung dengan replay trit ini. kami akan meresponnya satu persatu.

Demikian,

Putu Adi
083119647467
mail.putuadi@gmail.com
Jln. Gede Desa II No. 5 Sading, Kec. Mengwi - Kab. Badung.
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bali
BaliKASKUS Official
2.6KThread1.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.