Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • Cara memusatkan tenaga dalam dan merasakan energi dari makhluk tanpa dimensi ketiga

dityadan7Avatar border
TS
dityadan7
Cara memusatkan tenaga dalam dan merasakan energi dari makhluk tanpa dimensi ketiga
setiap manusia memiliki kemampuan untuk mengakses dimensi pertama (dimensi Jiwa) dimensi kedua (dimensi pikiran) dimensi ketiga (dimensi tubuh) dimensi 4 (ruang) dimensi 5 (gerak, waktu, dan energi) sehingga manusia disebut makhluk yang sempurna.
berbeda dengan makhluk lain yang kebanyakan hanya sanggup mengakses dimensi 3 dan 4 (hewan dan tumbuhan) makhluk halus hanya memiliki kemampuan untuk mengakses dimensi 1,2,4, dan 5 karena keberadaannya tanpa wujud sehingga dalam ekosistem kehidupan hanya menjadi makhluk yang tidak sesempurna manusia.
namun, seringkali makhluk halus dapat memanipulasi dimensi manusia yang dapat dikatakan lebih sempurna dibandingkannya karena makhluk halus memiliki kemampuan yang dominan pada dimensi ke2 dan 5 karena masa hidupnya yang sangat lama. manipulasi ini terealisasi dalam kejadian kesurupan, halusinasi, dll. untuk bisa menghindari manipulasi makhluk hidup terhadap dimensi kita. kita juga harus memiliki akses yang lebih pada dimensi 2 dan 5.
untuk itu diperlukan pemusatan energi agar kita bisa merasakan energi dari makhluk halus dan menghindari manipulasinya.
cara untuk memusatkan energi diantaranya:
1. beribadah dengan khusyuk, ini dilakukan agar agan agan fokus terhadap sesuatu sehingga agan akan lebih mudah merasakan pancaran energi dari makhluk halus, bahkan manusia.
2. bangun malam, hal ini merupakan cara yang ampuh karena saat malam kesadaran alam bawah sadar kita dapat terbangun lebih optimal.
3. latihan pernapasan, ini juga sangat ampuh gan buat memusatkan tenaga dalam, soalnya dengan bisa melakukan pernapasan dengan bagus kita juga akan terangsang bikin bisa merasakan makhluk halus.
udah cukup sekian gan, barusan ane ngerasain ada makhluk halus ditempat kerja ane (ane sendirian di kantor gan, dilantai 2 lagi) tapi ane langsung bacaan surat annas dll trus agak ilang deh hawa-hawanya. ane juga agak serem tapi ane kan lebih sempurna, jadi gak takut. klo ada cara lain kasih tau ya gan, maklum newbie kasihemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya gan hehehe
padasw
padasw memberi reputasi
1
16.6K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.