widya poetraAvatar border
TS
widya poetra
[Ngeksis Kembali] Angel Lelga Senam dan Nyanyi Lagu Rhoma Irama
Angel Lelga Senam dan Nyanyi Lagu Rhoma Irama


TEMPO.CO, Surakarta--Calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan, Angel Lelga, mengawali hari Minggu dengan senam pagi bersama masyarakat saat Hari Bebas Kendaraan di Surakarta 19 Januari 2014.

Angel yang mengenakan kaos olahraga lengan panjang dan celana panjang warna krem, plus kerudung hijau menjadi instruktur senam bersama dua orang instruktur lainnya. Senam digelar di kawasan Gladag.

Setelah 1,5 jam, Angel mengakhiri senam bersama dengan bernyanyi. Kali ini pilihan caleg Dewan Perwakilan Rakyat ini adalah lagu Rhoma Irama berjudul Darah Muda.

Dengan semangat, Angel mengajak masyarakat yang beraktivitas di Hari Bebas Kendaraan bersama-sama menyanyikan lagu Darah Muda. Tak hanya bernyanyi, dia juga bergoyang mengikuti irama musik.

Ketika ditanya kenapa memilih lagu Darah Muda, dia mengatakan tidak ada alasan khusus. "Semua orang menyanyikan lagu itu. Tidak hanya saya," ujar Angel yang juga mantan istri Rhoma Irama. Rhoma sendiri ingin mencalonkan diri sebagai presiden dengan kendaraan Partai Kebangkitan Bangsa.

Selain senam bersama, dia juga mendeklarasikan gerakan Konco Pari, yaitu mengajak masyarakat untuk mencintai padi lokal.



=======


Apakah ini manuver cadangan neng Angel apabila gagal jadi anggota legislatif dan apabila keajaiban terjadi sehingga Bang Oma jadi presiden?
Siapa tau Bang Oma teringat kembali dan mengangkat neng Angel jadi menteri,
tebakan ane diangkat jadi menteri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. emoticon-Malu (S)







Siapa yang mau 2 buah apelnya neng Angel?
0
3.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.