Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Hal Yang Heboh Di Kaskus Dalam Sebulan Terakhir
Dalam 1 Bulan Terakhir Dari Pertengahan Desember Hingga Januari Sekarang Ini Bisa Dibilang Ada Beberapa Tema Trit Yang Bikin Heboh Dan Juga Sempat Membuat Kaskus Tidak Kondusif Baik Di Lounge Atau Forum Lain.

Saya, Anda Dan Kita Semua Juga Beberapa Ikut Di Dalamnya Baik Yang Membela, Mengkritik Hingga Netral. Nah Apa Saja Tema Yang Bikin Pendapat Kaskusers Terpecah Belah Itu? Ini Dia:

YKS
Hal Yang Heboh Di Kaskus Dalam Sebulan Terakhir

Dari Hampir Semua Tayangan TV Yang Ada Barangkali YKS Menjadi Sebuah Hot Topics Di Kaskus Dalam Sebulan Terakhir, Dimulai Pada 20 Desember Saat Agan LaQuais Membuat Tema Trit Berjudul "SETELAH MELIHAT YKS GUE GAK BANGGA JADI ORANG INDONESIA" Dan Trit Itu Jadi HT, HT Trit Ini Menjadi Kontroversi Karena Membawa2 Suatu Tayangan TV Yang Tidak Disukai Dengan Negara Indonesia.

Berikutnya Tentang Goyang Oplosan Dimana Goyang Ini Memicu Kontroversi Karena Gayanya Dinilai Vulgar Tapi Sebagian Lagi Menganggap Itu Hanya Hiburan, Pada Akhirnya Seminggu Setelah Trit Goyang Oplosan Menjadi Hot Topics (Trit Itu HT 23 Desember) Gaya Goyangan Tersebut Dirubah Menjadi Gaya Mencangkul Dan Hormat

Terakhir Trit Saya Sendiri Mengenai Petisi YKS, Trit Setebal 249 Halaman Itu Pada Awalnya Berisi Dukungan Untuk Dihentikan Tapi Setelah Halaman 100 Keatas Malah Jadi Ajang Perdebatan Antara Lovers Dan Haters YKS Bahkan Membawa Bahasa2 Kebun Binatang, Petisi Itu Lahir Dari Seorang Rifqi Alfian Yang Membuat Petisi Di change.org Untuk Meminta Trans TV Menghentikan Tayangan YKS.


SBY
Hal Yang Heboh Di Kaskus Dalam Sebulan Terakhir

Berawal Dari Agan Neverplan Yang Membuat Trit "INILAH KERJA SBY 10 TAHUN TERAKHIR, ANDA PUN BISA MELAKUKANNYA" Yang Berisi Kegiatan SBY Yang Oleh TS Nya Dianggap Kurang Penting Dan Pada Akhirnya Ada Yang Melaporkan Oleh Seorang Pengguna Twitter Yang Juga Kaskuser Ke Akun @SBYudhoyono Karena Termasuk Pelecehan Pemimpin Negara.

Bahkan Isunya Agan Neverplan Dicari Oleh Densus 88 Dan Konon Masalah Ini Akan Disidangkan Namun Hingga Saat Ini Masalah Itu Masih Belum Jerlas Lanjutannya.


Banjir Dan Jokowi-Ahok
Hal Yang Heboh Di Kaskus Dalam Sebulan Terakhir

Banjir Yang Kembali Melanda Jakarta Saat Ini Membuat Sebagian kaskuser Mulai Ragu Dengan Kinerja Jokowi-Ahok Apalagi Banjir Tahun Ini Bertepatan dengan Tahun Dimana Jokowi Digadang2 Akan Menjadi Capres.

Sebagian Masih Membela Jokowi Dan Menganggap Mengatasi Banjir Bukanlah Hal Yang Mudah Tapi Sebagian Kaskuser Lain Justru Sudah Mencap Jokowi-Ahok Gagal Total Dalam Mengatasi Banjir Dan Mengatakan Tak Ada Bedanya Dengan Gubernur2 Sebelumnya.


Permasalahan Hot Topics Yang Kebanyakan Anime

Rata2 HT Didominasi Anime Dan Hal Ini Membuat Bagi Sebagian Yang Bukan Penyuka Apalagi Pembenci Anime Gerah Karena Menurut Mereka Masih Ada tema Lain Yang lebih pantas Jadi HT Ketimbang Anime Tapi Kaskusers Anime Tidak Tinggal Diam Dengan Mengatakan Wajar Saja Toh HT Yang Memilih Bukan Officer Melainkan Sebuah Software Dan Dilihat Berdasarkan Jumlah Replyan Dan Viewers Terbanyak.


Mungkin Itu Saja Yang Bikin Heboh Kaskus Sebulan Terakhir, Kami Mohon Jika Ada Menemukan Trit2 Bertema Ini Harap Berkomenlah Yang Bijak Atau Jika Tidak Jadi SR Alias Silent Reader Saja Daripada Bikin Komen Malah Nyakitin Dan Bikin Rusuh


Oh Iya Tambahan Dari Agan Ini:
Spoiler for Tambahan:
Diubah oleh jajang100 19-01-2014 09:48
0
4.9K
81
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.