Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ini Profile Anggota DPR DEMOKRAT Ayah Si Penodong Pistol (Mainan/Airsoft) Di Bandung

pengawas.bangsaAvatar border
TS
pengawas.bangsa
ini Profile Anggota DPR DEMOKRAT Ayah Si Penodong Pistol (Mainan/Airsoft) Di Bandung
Pria bernama lengkap H. Daday Hudaya SE., MH lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Rabu, 22 Februari 1961 mempunyai seorang Istri Hj. Nia Seniawati,yang bersangkutan aktif di bidang Politik melalui Partai Demokrat.


Daday merintis karir politiknya bersama Partai Demokrat dan saat ini, ia tercatat sebagai anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, menempati posisi di Komisi III membawahi masalah hukum , HAM, dan keamanan.

Daday sempat dikaitkan dengan Kasus Tanah di Cikarang & Karawang yang menjebloskan mantan tunangan artis dangdut Zaskia Gothic yaitu Vicky.

Beredar kabar bahwa Daday selama ini menjadi 'boss' dari Vicky tapi entah kenapa kasus penyerobotan dan pemalsuan akta tanah tersebut hanya menyeret Vicky saja,Daday melenggang bebas dari jerat hukum.

Mengenai beberapa mobil mewah milik Daday yang terparkir rapih di garasi rumahnya,ternyata harta bergerak tersebut belum dilaporkan kepada instansi terkait,sebagai Anggota DPR RI yang mengurusi persoalan hukum sangat disayangkan Daday mangkir dari kewajiban pelaporan harta kekayaan.

Kang Daday begitu biasa ia disapa juga dikenal sebagai 'Centeng' pabrik pabrik di Kawasan Industri Cikarang,Cibitung & Karawang bahkan diberitakan para perusahaan perusahaan besar disana bisa leluasa bahkan tidak menghiraukan Bupati Kabupaten Bekasi & Karawang karena takut pada sosok Daday.

Yang bersangkutan juga diketahui pernah terlibat beberapa kasus di Kepolisian seperti kasus penganiayaan,pelecehan seksual hingga yang terakhir kasus penyerobotan/penggelapan tanah yang ikut menyeret mantan tunangan Zaskia Gothic ke Lapas Bulak Kapal Bekasi.


#LikeFatherLikeSon

#PremanKampungJadiTajirSeleranyaTetapPENYANYIDANGDUT

#AngkatTerusKasusIniJanganSampaiTenggelamOlehKekuasaanPolitik
0
13.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.