Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cyrainchAvatar border
TS
cyrainch
Curhat ane waktu SMA korban kekerasan psikis dr guru ane
Rasa trauma saya waktu SMA ampe skrg masih terngiang-ngiang banget..

dulu ane sekolah di salah satu SMA purwokerto.. saya sekolah disana krna kebetulan kaka saya kuliah di universitas negeri disitu..

awalnya saya oke oke saja saat saya mulai sekolah disana.. tapi memang mungkin ada sedikit perbedaan saya dengan yg laiin.. saya orang sunda, dan yg lain orang jawa..

kelas satu sampai kelas dua saya have fun sekolah disitu..

tp saat saya naik kelas tiga.. saya pny guru akuntansi yg terkenal bgt killernya..
awalnya saya ga peduli.. yg penting saya bersikap baik..
hari aktif blajar dimulai.. guru itu udah mulai keliatan sentimen bgt sama saya.. mulai dr seringnya saya dipanggil k depan kelas buat kerjain tugas..

sampe akhirnya kekerasan psikis mulai terjadi. setiap jam pelajaran berlangsung, ga boleh sama skali ada yg nanya saya.. ngomong sama saya pun ga boleh.. tatapan beliau k saya juga udah kaya yg mau nerkam..
saya di bilang so pinter.. saya dibilang penipu gara2 saya selalu bayar spp kl ga di awal semeter ya di akhir semester.. krna saya tinggal jauh dr ortu.. beliau pikir saya menggunakan uang spp untuk main2 di purwokerto.. waktu itu saya di panggil k depan kelas.. di depan teman2 saya sambil membentak2 saya dan mengatakan saya penipu.. sampai sempat ada teman yg keceplosan bilang "udah buuu.." saya udah lemes ga bs komentar apa2..

adalagi waktu beliau masuk kelas saya baru masuk krna saya habis dr belakang.. saya si marahin habis2an.. bilang nya saya ga nghargain dia.. bengal dan segala macam.. dan sampai akhir nya baju saya di sobek di bagian lengan...
karna saking shock nya saya.. saya nangis, dan beberapa menit kemudian saya pingsan.. mgkn krna menahan beban mental mulai dr awal masuk kelas 3 sampai mau ujian.. sbenernya banyak sih perlakuan dr beliau yg menghina saya selama 1 tahun saya kelas 3 itu..
sampe akhirnya saya down dan masuk rumas sakit selama 1 minggu.. dan perlu di hypnoterapy karna saya mengalami tekanan dan menyebabkan saya trauma..
memang sih bukan fisik.. tp tekanan selama satu tahun itu benar2 buat saya depresi sampai saya tidak masuk sekolah slama satu minggu..

teman2 saya banyak yg membela, tp hati beliau belum terketuk mungkin..
dan sampai saat ini, saya sangat takut kalau ada orang yg membentak saya.. pernah saya paksakan untuk melawan, tp malah pingsan.. mungkin ini dampak hal tersebut.. emoticon-Sorry
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.8K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.