Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kokomatAvatar border
TS
kokomat
Santap Nasi Kotak 70 Warga Dramaga Keracunan

INILAH, Bogor - Tak disangka akhir dari acara selamatan, 70 warga Kampung Nanggelan, Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, harus di selamatakan. Sebab, warga yang menyantap nasi kotak mendadak mual dan pusing.

Seperti yang dialami keluarga Arip Rustandi (45), bapak dua anak ini terpaksa membawa istri dan kedua anaknya ke Rumah Sakit (RS) Medika Dramaga, setelah menyantap nasi dari temap selamatan. "Saya yang bawa nasi itu dari tempat selamatan. Tapi yang makan keluarga saya," ujar Arip warga Nanggelan, saat menunggu istrinya di teras RS Medika Dramaga, Jumat (17/1/2014).

Dia menceritakan, awalnya kedua anaknya mengeluh rasa mual disertai pusing. Tidak lama kemudian buang air berkalai-kali. "Tadinya, saya pikir cuma masuk angin, tapi kok kedua anak saya dan istri mengalami gejala yang sama," ujarnya.

Dia menambahkan, rupanya tidak hanya keluarga Arip yang mengalami penyakit tiba-tiba itu, tetangganya yang ikut serta dalam acara selamatan pun mengalami hal yang sama. "Pas saya mau beli obat ke warung, ternyata tetangga saya yang makan nasi dari acara selamatan juga mengalami hal yang sama," tuturnya.

Sekedar informasi, saat ini 70 warga Nanggelan yang keracunan, sudah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit. Meski ada beberapa yang harus tidur dilantai karena tak tertampung.[ris]

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2065694/santap-nasi-kotak-70-warga-dramaga-keracunan#.Uto-lLT-LIU[/url]

pengusaha cateringnya gak bener ini emoticon-Cape d...
Diubah oleh kokomat 18-01-2014 08:58
0
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.