Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sewabiniAvatar border
TS
sewabini
Saya Pernah Digoda Polisi Sampai...(+PICT)
Selama tiga hari terhitung sejak Kamis (16/1/2014) kemarin, 'pasukan' Sales Promotion Girl (SPG) memperkenalkan Koran Super Ball di berbagai titik di Yogyakarta. Mereka menjadi bagian dari Semarak Launching Super Ball di 20 Kota Besar di Seluruh Indonesia. Banyak kejadian unik yang dialami selama menjalankan tugasnya itu. Diantara sekian banyak pengalaman yang mereka rasakan, paling banyak mereka harus menaklukan godaan demi godaan yang dilontarkan para pengguna jalan yang melintas.

"Saya digodain mulai dari digoda polisi, petugas pemadan kebakaran sampai digoda kuli bangunan," Anita Putri Morses (18), seraya tertawa, Sabtu (18/1/2014).

SPG asal Yogyakarta ini menceritakan, pengalaman itu misalnya ia dapatkan ketika ada seorang anggota kepolisian yang sengaja memanggil dirinya untuk membeli Harian Super Ball. Saat itu, posisi petugas kepolisian itu berada di seberang jalan, sehingga ia sendiri harus susah payah berjalan diantara padatnya kendaraan. Namun, setelah sampai, anggota polisi itu malah menunjukan bahwa dia sudah membeli koran ini sebelumnya.

"Udah jauh-jauh, eh pas sampai, dia terus nunjukin korannya sambil bilang 'nih udah beli mbak'. Gitu dia bilang sambil ketawa," kisahnya.

Tak hanya digoda polisi, pengendara motor dan mobil pun sering menggoda. Bahkan ia pernah digoda kuli bangunan yang memaksa diberikan diskon dari harga normal.

"Paling kesel kalau ada yang nawar harga," tandasnya.

"Mbak gimana kalau Rp 2000 plus sama mbaknya aja?" cetusnya menirukan ucapan seorang pengendara sepeda motor.

Meski penuh tantangan, ia mengaku menikmati pekerjaan tersebut. Menurut remaja yang sudah menekuni profesi SPG sejak dua tahun yang lalu ini, menjajakan koran di jalan juga merupakan hal baru baginya.

"Tapi saya senang," ujarnya sembari diamini rekan-rekannya.

sumber

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for oyes:


saya sering digoda polisi tidur emoticon-Ngakak
0
5.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.