nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[Tugas Maha Berat Presiden] Luncurkan Buku daripada banjir

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku dikritik temannya terkait peluncuran buku 'Selalu Ada Pilihan' yang digelar malam ini. Kritikan itu karena SBY menggelar launching buku di saat Indonesia sedang menghadapi musibah banjir.

"Buku ini dirancang diluncurkan pada Desember tahun lalu. Sengaja saya minta ditunda karena pekerjaan rumah akhir tahun banyak," kata Presiden SBY dalam sambutannya di Gedung JCC, Senayan, Jumat (17/1/2014).

Di antara masalah yang membuat SBY menunda peluncuran bukunya adalah persoalan ekonomi. Ada gejolak di internal dan eksternal negara. Selain itu, proses persiapan BPJS yang harus dijalankan pada 1 Januari 2014.

SBY pun meminta stafnya untuk menjadwal ulang peluncuran bukunya. Setelah koordinasi dengan pihak JCC, hampir semua hari di Januari 2014 full dan hanya ada 1 hari yang tersisa yaitu hari ini.

"Satu hari yang tersedia yaitu tanggal 17 Januari ini," kata SBY.

SBY akhirnya memutuskan untuk melaunching pada 17 Januari 2014 ini.

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/17/212452/2470813/10/sby-sempat-dikritik-karena-luncurkan-buku-hari-ini?9911012[/url]

Inikah Tugas Presiden sebenarnya? disaat rakyat butuh bantuan saat banjir (telat membantu) sangat disayangkan hari2 menjelang pensiun harusnya digunakan yg berguna buat rakyat banyak agar dikenang
emoticon-Matabelo
0
4.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.