Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
[New Edition] Di Instagram Ibu Ani marah & sebut 'Pertanyaan Anda Keterlaluan'
[New Edition] Di Instagram Ibu Ani marah & sebut 'Pertanyaan Anda Keterlaluan'
Merdeka.com - Ibu Negara Ani Yudhoyono marah ketika ditanya oleh akun Instagram @adhityaanp soal kamera yang digunakan untuk memotret. Akun itu mempertanyakan lantaran hasil jepretannya sering diunggah ke Instagram.

Akun Instagram adhityaanp bertanya ketika Ibu Ani mengunggah foto berjudul 'Semut di tongkol bunga Kuping Gajah (Anthurium crystallinum). ----- Ant at the stigma of an Elephant Ear's flower (Anthurium crystallinum). Photo by Ani Yudhoyono F/11 . 1/200 . ISO 200 . Lensa 28-300 mm . #indonesia_photography #indonesiahijau #floraindonesia, enam hari lalu.

"Ini kamera yg ibu pake buat foto di instagram, punya pribadi atau puny negara bu? @aniyudhoyono." komentar adhityaanp menanggapi foto Ibu Ani.

Lantas pertanyaan adhityaanp langsung dijawab oleh Ibu Ani. "@adhityaanp Pertanyaan anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gamblang. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi Ibu negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkimpoian sebuah tustel dari ortu. Paham?" jawab Ibu Ani di Instagram.

Akibat pertanyaan itu, akun adhityaanp dibully followers Ibu Ani lainnya. Di akhir komentar, akun mrsfarihin mencoba menengahi.

"Lho skrg yg dipakai kan kamera slr bu, bkn tustel emoticon-Smilie" tulis mrsfarihin.

Seperti diketahui, dua hari lalu, Ibu Ani juga sempat memarahi akun Instagram @zhafirapsp yang menulis: Di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, ibu negara malah sibuk dengan akun instagramnya emoticon-Smilie).

Awalnya, istri Presiden SBY itu mengunggah foto cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, yang sedang bermain piano mainan. Foto itu diunggah Selasa (14/1) kemarin dengan keterangan foto: "Do Re Mi Fa Sol La Si..... Do Re Mi Fa Sol La Ti....."

Tak sampai setengah jam komentar itu muncul, Ibu Ani pun menanggapi: @zhafirapsp Lho ibu Jokowi dan ibu Ahok ke mana ya? Koq saya yang dimarahi?

http://www.merdeka.com/peristiwa/di-...terlaluan.html

nampaknya si First Lady ini sensitif banget emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
10.7K
121
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.