putroephangAvatar border
TS
putroephang
[BENING] Angel Lelga Tuding Mata Najwa Telah Diedit
JAKARTA - Kemunculan Angel Lelga di acara Mata Najwa berjudul "Gengsi Berebut Kursi", Rabu malam, 15 Januari 2013 di Metro TV banyak menuai cercaan yang mampir ke Twitter artis ini.

Akun Twitter @Angel88lelga itu banyak mempertanyakan kenapa jawabannya kebanyakan nggak nyambung dari pertanyaan yang diajukan Najwa Shihab.

Angel berkelit dengan menyebut acara Mata Najwa telah diedit sehingga dia terlihat tidak menguasai materi. "Semua tayangan live saya gak masalah krn gk (karena gak) ada unsur editan hehehe," kata Angel menjawab pertanyaan followernya tentang jawaban yang tidak pas.

Menurut Angel, selain dengan Metro TV, dia juga diwawancarai oleh TV One mengenai keinginannya untuk menjadi naggota DPR. Dan di TV One, katanya, dia terlihat 'nyambung' dengan pertanyaan yang diajukan si pembawa acara.

"Tanya TVOne dan lihat copy tayangnya. Itulah beda bisa diedit sama live, (Saya) berharap penonton pintar," kata mantan istri siri pedangdut Rhoma Irama itu.

Materi yang ditanyakan, kata Angel, tak jauh berbeda di kedua televisi berita itu. "live di TV One sama dgn (dengan) pertanyaan di Metro TV, ingat media juga politik hehehe," kata ratu Hermes itu. "Coba bergaul dengan media."

SUMBER: http://acehonline.info/detail.php?no_berita=6508

Jadi pacar ane aja,, ane gaji lebih daripada dewan,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
12.8K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.