Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • [Scandinavia United] Future of stronger Danish-Norway-Sweden under one flag

Juche.GuidanceAvatar border
TS
Juche.Guidance
[Scandinavia United] Future of stronger Danish-Norway-Sweden under one flag
well, berdasarkan perkembangan perekonomian, hilangnya potential enemy dan perlunya pembentukan suatu system yang lebih simpel maka direncanakan agar Scandinavia bersatu (Swedgay, Norway dan Danmark)

secara historis, Kalmar Union dulu membawa banyak profit bagi Scandinavia, yang menjadi masalah :
1. Swedish are pansy. mereka ga cukup manly untuk ikut perang melawan German states. All they think was cosmetics. natural swedish cosmetics
2. Sistem jaman itu ga transparan. Swedish due to their pansy nature, ngegosip dan menuduh Denmark yang bukan bukan lalu galau.

why Scandinavia itu relevant di era sekarang
1. First of all, perataan pembangunan - Swedia mengalami decline besaran besaran dibandingkan dengan 2 tetangganya baik secara politis maupun ekonomi. Norway getting richer, Danish getting richer while Swedish getting charred.
2. Sebenernya mereka itu udah bersatu - tapi tanpa ikatan formal maka akan sulit untuk mempermudah kerja sama antar Scandinavia
3. perlunya ikon monarchy. The House of Bernadotte - the frogs of Scandinavia ga punya karisma, would be King malah orang fitness... emoticon-Hammer on the other hand Danish and Norway have the House of Glucksburg - monarki terkuat di Eropa dengan karisma yang tetap bersinar, Crown Prince yang ganteng ganteng dan dicintai rakyatnya (Charles Duke of Cornwall ga punya karisma - if you talk about bald head)
4. mempermudah mencapai common goal dalam mencapai satu system pertahanan. Swedia suka bikin barang aneh aneh (Archer...) dan pengembangannya terhambat pendanaan. SAAB bisa memperoleh better funding kalau Swedia bersatu dengan 2 saudaranya menjadi Scandinavia bersatu.
5. The future is Union, jika Scandinavia tidak bersatu, maka akan jatuh ke tangan European Union. akan lebih baik jika mereka bersatu dalam satu kesatuan
6. Scandinavian are of same stock! kalau Belgia yang fusion 2 bangsa berbeda aja bisa, why Scandinavia tidak bisa?
7. dengan sedikitnya perang dan keterbukaan informasi, akan lebih sulit bagi Swedish Bosser untuk menuduh Danmark yang bukan bukan dan mencegah fragmentasi dari Scandinavia.

One People, One King, One Scandinavia. A relevant scheme of future European Northern Defense - Jika Scandinavia bersatu, maka keseimbangan kawasan Eropa utara akan berubah drastis, seperti kita ketahui, salah satu titik lemah SAAB adalah kurangnya Geo-political bargain. dengan bersatu maka Scandinavian countries akan memiliki geo-political bargain yang lebih kuat
0
8.3K
60
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.