Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

simatuaAvatar border
TS
simatua
[Takut Racun] Disediakan Kacang dan Pisang Rebus, Dia Pilih Sushi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo lebih memilih makanan kesukaannya, yakni sushi dan sandwich daripada pisang rebus serta kacang rebus yang disediakan oleh pegawai rumah tangga Balaikota, DKI Jakarta.

Usai gowes dalam cuaca gerimis bersama Gubernur Jakarta, Joko Widodo dan puluhan orang dari komunitas Bike to Work, Jumat (17/1/2014) pagi, Lorenzo menyempatkan diri untuk sarapan di ruang tamu kantor orang nomor satu di Jakarta.

Jokowi tampak duduk bersebelahan dengan Lorenzo sambil mengobrol dalam bahasa Inggris. Di atas meja bundar itu, staf rumah tangga Balaikota menyediakan beragam jajanan pasar mulai dari teh hangat, kacang rebus, pisang rebus, timus dan berbagai makanan tradisional.

Berbeda dengan Jokowi yang segera melahap jajanan pasar itu, Lorenzo tampak tidak menyentuhnya. Pebalap asal Spanyol itu memilih sushi dan sandwich yang dibawa timnya.
Spoiler for image:

Makanan khas Jepang, Sushi, memang merupakan makanan favorit pria dengan dua gelar kejuaraan adu balap Internasional tersebut. Usai melahap beberapa sushi ke dalam mulutnya, Lorenzo hanya mencicipi segelas teh buatan staf rumah tangga.

Hal itu sempat membuat salah satu staf rumah tangga berbangga hati. "Akhirnya, teh buatan saya diminum sama Lorenzo, hahahahaha senang banget saya," ujarnya girang saat ditemui di dapur.

Jokowi dan Lorenzo sarapan sembari menunggu Valentino Rossi yang datang belakangan. Rossi datang terakhir lantaran terjebak macet di bilangan Semanggi, Jakarta Pusat. Tepat pukul 09.30 WIB, Rossi datang ke Balaikota dan langsung konferensi pers di Ballrom Balaikota.

Sumber
sepertinya dia takut diracuniemoticon-Big Grin
0
4K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.