Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Ritual Masuk Geng Moonraker] Anggota Geng Motor Cabuli Dua ABG
Anggota Geng Motor Cabuli Dua ABG
Rabu, 20 November 2013, 22:28 WIB


REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Seorang anggota geng motor yang mengaku dari kelompok Moonraker, MM (18 tahun), diringkus petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Indramayu, Rabu (20/11). Tersangka diringkus setelah mencabuli dua gadis yang masih di bawah umur (ABG).

Adapun kedua korban masing-masing berinisial AW (16), warga Desa Telukagung, Kecamatan Indramayu dan Ta (16 tahun), warga Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka berdalih bahwa persetubuhan itu merupakan ritual yang harus diikuti kedua korban sebagai syarat menjadi anggota Moonraker. Karenanya, kedua korban hanya bisa pasrah menuruti perkataan tersangka.

Peristiwa itu terjadi di pantai Karangsong, Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu. Di tempat itu, tersangka menyetubuhi kedua korban secara bergantian.Namun, saat itu ada warga yang mengetahui perbuatan tersangka terhadap para korban. Warga kemudian mengamankan dan melaporkan ketiganya ke petugas kepolisian.

''Tersangka kini sudah kami amankan,'' ujar Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Bintono melalui Kasat Reskrim AKP Wisnu Perdana Putra, didampingi Kaur Ops Reskrim Iptu Nofri Maramis dan Kanit PPA Aiptu S Dwi Hartati.

Akibat perbuatannya itu, tersangka terancam pidana penjara paling lama 15 tahun dan paling singkat tiga tahun sesuai dengan Pasal 81 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

http://www.republika.co.id/berita/na...cabuli-dua-abg


Kamis, 21 November 2013 - 18:58
Ritual Telanjang Geng Motor Digerebeg Warga


INDRAMAYU (Pos Kota) – Seorang perempuan ABG dicabuli sebagai syarat menjalankan” ritual” menjadi anggota geng motor.

Aksi keblinger anggota geng motor MM, 18 yang tengah mencabuli 2 ABG masing-masing Aw, 16 dan Ta, 16 di sebuah pekarangan kosong dipergoki warga.

Seorang pelaku yang tengah “membaiat” 2 gadis ABG calon anggota baru geng motor itu diringkus Satreskim Polres Indramayu Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) berkat laporan warga.

Di hadapan petugas, seorang korbannya mengaku, perbuatan cabul yang dilakukan MM anggota geng motor itu merupakan syarat mutlak bagi gadis ABG yang ingin mendaftar sebagai geng motor.

Jika ada gadis ABG yang menolak dicabuli MM maka yang bersangkutan gagal menjadi anggota geng motor itu.

Rabu malam kebetulan giliran AW dan TA gadis ABG yang kebetulan ngiler ingin menjadi anggota geng motor, sehingga keduanya harus ikhlas menjalani ritual dicabuli MM di sebuah pekarangan kosong.

Saat sibuk mencabuli 2 ABG di tempat yang sepi dan gelap itulah warga sekitar yang curiga diam diam mengintip kelakuan anggota geng motor bersama dua ABG itu. Dalam kondisi telanjang bulat aksi mereka dipergoki warga dan kediganya digiring ke kantor Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Wahyu Bintono melalui Kasat Reskrim AKP Wisnu Perdana didampingi Kanit UPPA Aiptu Dwihartati menjerat pelaku dengan Pasal 81 UU RI No.23/2000 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dengan ancaan hukuman maksimal 15 tahun. (taryani/d)

http://m.poskotanews.com/2013/11/21/...gerebeg-warga/

KPAI mau mengusulkan pelaku jadi duta anti cabul? emoticon-Big Grin
Quote:
Diubah oleh ozombie 22-11-2013 09:05
0
14.3K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.