Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

olga.syaputraAvatar border
TS
olga.syaputra
Belasan Anggota FUI Dibantai oleh Para Pemuda Syiah
FRENZ UNITED INDONESIA 0-3 IRAN NATIONAL FOOTBALL TEAM U-16

Frenz United Indonesia (FUI) kembali menelan kekalahan. Berjumpa tim nasional Iran U-16, 'Merah Putih' menyerah dengan skor akhir 0-3.

Hasil ini membuat FUI masih belum memetik kemenangan usai di laga sebelumnya kalah dari Eintracht Frankfurt. FUI kini ada di peringkat kelima klasemen sementara Grup B dengan nilai 0 (nol) Iran U-16 ada di puncak dengan enam poin.
Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Selasa (14/1/2014) malam WIB, Iran tampil lebih dominan secara keseluruhan.

Pasukan yang dibesut Mustafa Ghabarpour ini sudah memimpin saat pertandingan baru memasuki menit ke-12. Sepakan Mohamad Shamsi berhasil menaklukkan kiper Ade Candra Sena.

Serangan berbahaya FUI. Tusukan Amin Rais Ohorella diakhiri dengan umpan silang di depan gawang tapi Abdul Ali Nahumarury yang ada dalam kawalan ketat bek Iran gagal memanfaatkannya.

Tambahan waktu dua menit. Reza Karimi melepaskan sepakan dari jarak dekat tapi masih bisa dihalau. Babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Iran.

Di babak kedua, Iran menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tepatnya di menit ke-53, Reza Shekari melepaskan sepakan menggetarkan gawang FUI lewat sebuah kerjasama yang cantik.

FUI kembali terancam. Dari dalam kotak, Reza Karimi melakukan tendangan meski bisa diantisipasi kiper.

FUI amat kesulitan menembus pertahanan Iran sehingga banyak melakukan percobaan dari luar kotak. Risman Tahir mencoba peruntungannya dengan sebuah sepakan kaki kanan dari jarak cukup jauh tapi hanya melambung di atas mistar gawang.

Serangan FUI kembali kandas sementara Iran menciptakan peluang berbahaya lewat Ali Khadadadi usai meneruskan crossing Vahid Affari.

Pelanggaran M. Dimas terhadap Affari di kotak berujung hadiah penalti. Affari sendiri jadi eksekutor, namun tendangannya ke arah kiri bawah terbaca oleh Ade Candra.

Memasuki injury time, Iran memperbesar skor 3-0. Ali Khadadai dengan mudah menyelesaikan umpan silang Affari dari garis gawang.

Dengan hasil ini, peluang FU Indonesia menipis untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Namun, pelatih Encang Ibrahim memastikan bahwa anak asuhannya akan berusaha semaksimal mungkin.

"Memang sudah dua kali kalah tapi saya tetap bangga, mereka sudah menunjukkan kerja keras dan latihan keras. Turnamen ini untuk menguji sejauh mana kemampuan anak-anak ini," ucap Encang seusai laga.

"Peluang tetap ada tapi tipis. Namun, akan tetap berusaha menaikkan performance di laga sisa," imbuh dia.

[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2014/01/14/221045/2467158/76/frenz-united-indonesia-telan-kekalahan-kedua[/url]

Kalah mulu emoticon-Najis
Diubah oleh olga.syaputra 16-01-2014 07:35
0
921
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.