Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamaavenueAvatar border
TS
gamaavenue
10 Tokoh Game Yang Nyebelin !
Maaf ya gan Nubie mau buat Threatemoticon-Malu (S), jadi maap kalo berantakan

Sebelumnya di emoticon-Rate 5 Stardlu . Ane terimaemoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Blue Guy Bata (L) nya


Langsung Aja Cekidot :
10.Mayor Thomas (Harvest Moon)

Sepintas peran Mayor Thomas dalam Game Harvest Moon : Back to Nature dan Friends of Mineral Town memang terlihat penting . Ia Walikota yang kerap hadir bila ada festival ataupun kontes .

Walaupun demikian , jika dicermati Mayor Thomas sama sekali ga punya pekerjaan yang jelas . Dia cuma mondar-mandir di kota , menghabiskan waktu siang hari di alun-alun kota tanpa melakukan sesuatu . Saat warga sibuk bertani , atau beternak , Mayor malah mondar-mandir gapunya tujuan . Yang ngejengkelinnya lagi dia cuma bisa mengkritik bahkan ngusir kita jika tidak kerja keras dalam mengolah ladang pertanian emoticon-Mad (S)

9.Velociraptor (Dino Crisis 2)

Dinosaurus ini memang kecil dan gampang dibunuh dengan 1x tembak . Namun jangan salah , Velociraptor selalu nyerang kelompok (Gang Bang) , nyerang dari berbagai arah . Dinosaurus jenis ini tidak segan-segan ngorbanin dirinya demi temannya nyerang agan dari belakang .

Berbeda dengan T-Rex , kemunculan Raptor gabisa diduga . Ia bisa nyergap yang mungkin bagi agan aman . Wajar kalo raptor dibenci para pemain Dino Crisis 2 . emoticon-Mad

8.Nemesis ( RE3)

Gak cuma nyebelin tapi juga nyeremin . Nemesis secara terus-terusan akan meneror petualangan agan . Sosok zombie besa dengan senjata Rocket Launcher ini muncul secara mendadak .

Yang nyebelin lagi Nemesis susah banget untuk dibunuh . Namun jangan salah jangan sangka agan berhasil bunuh Nemesis terus ga muncul lagi , ia bisa secara ajaib muncul lagi di tempat lain . Dan siap buat neror agan lagi emoticon-Takut (S)

7.Zubat (Pokemon)

Zubat adalah pokemon yang ga terlalu kuat . Yang nyebelin adalah kemunculannya secara random battle yang sangat sering . Ada satu tempat yang namanya "Zubat Cave" yang dimana agan lawan Zubat setiap 5-10 langkah .

6.Geng Ballas (GTA San Andreas)

Ini dia Geng saingan kita di GTA San Andreas . Petualangan agan di kota San Andreas dijamin ga bakal aman kalo belom ngerebut kekuasaan geng ini .

Anggota gengnya juga tersebar secara random , yang memicu baku tembak . Makanya ga jarang kita busted karna polisi karna baku tembak dengan geng yang satu ini .

5.Roman Bellic (GTA IV)

Ini dia Roman yang hidupnya pas-pasan , pemalas , tapi selalu buat masalah yang sering ngerepotin agan .

parahnya lagi dia sering menginterupsi petualangan dan eksplorasi agan di Libery City dengan telepon / SMS yang isinya cuma ngajak maen Bowling .

4.Princess Peach (Super Mario)

Sepintas ga ada unsur yang buat Karakter ini terlihat nyebelin . Yang buat Princess Peach nyebelin adalah kebodohannya . Ia berkali-kali diculik oleh penjahat dengan mudahnya . Dan buat agan nyelametin dia dengan perjalanan yang panjang dan berbahaya .

Setelah diselametin , gak lama kemudia diculik lagi deh oleh penjahat .

3.Survivor (Dead Rising)

Sebagai tokoh protagonis dalam permainan , agan memiliki kewajiban buat nyelametin mereka dari tempat ga aman ke safe house .

Malesnya para survivor ini sangat bodoh . Karna jalannya lambat , terjebak diantara zombie , maupun malah ngacir ga tau kemana . Dan kita harus nyelametin mereka yang buat darah kita berkurang . Abis nyelametin dapet rewardnya biasanya ga guna sama sekali .

2.Penjaga Kota (Skyrim)

Karakter ini bukannya ngejagain kota dari serangan Naga , bandit , dll . Tapi malah sering menimbulkan bagi agan . Sekali agan buat kesalahan kecil , mereka langsung nyerang agan dan berusaha memenjarakan agan .

Giliran kita lawan kayanya susah banget buat dibunuh , bahkan malah kita dibuat sekarat olehnya . Tapi kalo lawan Naga / Vampir , 1-2x Hit tewas .

1.Jockey (Left 4 Dead 2)


Nah ini dia karakter paling nyebelin bagi ane Jockey . Memang lemah , tapi nyusahinnya setengah mati . 1x ia berhasil lompat ke atas kepala karakter kita , kita ga bisa buat apa-apa selain nunggu temen kita nembakin , itu juga kalo kena .

Yang nyebelin dia bisa ngontrol kita kemana aja , dari jatuh ke jurang , ke atau ke kerumunan zombie , yang buat kita bisa sekarat .
0
4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.