Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamaavenueAvatar border
TS
gamaavenue
10 Game Terburuk & Mengecewakan Sepanjang Masa
Sebelumnya maaf kalo banyak salah/kekurangan , maklum nubieemoticon-Malu (S)
Rate emoticon-Rate 5 Star jangan lupa ya
Ane terima bata emoticon-Blue Guy Bata (L) sama emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Langsung aja Cekidot :

10.Superman N64

Gak ada yang lebih mengecewakan daripada maenin game Superman yang dirilis buat konsol N64 . Kualitas game yang jelek dan buruk membuat D.C Comics pemegang resmi Licensi Superman trauma untuk merilis karakternya ke dunia game . Game ini memiliki grafis yang buruk dan gameplay yang mengecewakan dan game ini terlihat sangat konyol di beberapa aspek . Liat aja gambarnya Gan emoticon-Najis

9.Pure Pinball

Sebenernya game ini lebih tepat disebut "MENIPU" daripada buruk . Liat aja cover depannya agan bisa liat tulisan Pure pinball yang dibawahnya ada gambar cewe-cewe seksiemoticon-kisssing . Dan tentunya para pembeli berharap menyaksikan cewe-cewe tersebut di dalam game .

Namun itu hanyalah harapan kosong . Pure pinball hanyal sebuah game pinball biasa seperti di PC .

8.Resident Evil 6

Mungkin buat agan Resident Evil 6 bukan game yang buruk m tapi permainan ini jelas-jelas sangat mengecewakan bagi para penggemar sejati Resident Evil . Karna game yang dirilis tahun 2012 ini bukan game "Survival Horor" , seperti serial RE sebelumnya . Gameplay-nya membuat RE6 lebih terlihat seperti game action .

7.Fiday the 13th

Jika agan mainin game ini pasti ingin sekali membanting kontroler yang agan pegang . Dalam game ini agan berperan sebagai seseorang yang harus mencoba membunuh Jason .

Namun saat dalam permainan agan akan berkali-kali mati . Konyolnya penyebab kematian pun tidak diketahui dengan jelas , apa dapet serangan dari Jason ? Bukan justru karna Bug dan error dalam game . Dan yang jelas kalo berhasil membunuh Jason ia akan hidup kembali jadi game ini ga ada tamat-tamatnya !emoticon-Mad (S)

6.Custe's Revenge

Game ini meyajikan petualangan 2D . Konyolnya sepanjang game petualangannya Custer tidak memakai baju selain Topi koboinya . Selain konyol dan gameplay yang ngebosenin , game ini juga Kontroversial . Setiap di akhir level , nanti akan menemukan seorang wanita tanpa busana yang terikat di tiang , yang pada akhirnya akan dirudapaksa oleh Custer . Bener-bener game yang ga punya kualitasemoticon-Cape d...

5.E.T

Game dari konsol Atari th 1980-an . Game yang sangat mengecewakan dan tidak sebagus versi filmnya . Game ini dibuat asal-asalan oleh Programmernya .

Satu lagi yang buat kecewa , pihak prodosen menjanjikan game petualangan canggih , 3D , full monster yang fantastis tapi kenyataannya malah kaya game di Tetris .emoticon-Ngakak

4.Final Fantasy XIV

Siapa yang ga kenal game Final Fantasty ? game RPG terbaik sepanjang masa , namun sedikit ternoda dengan gagalnya Final Fantasy XIV . Grafisnya ditampilkan seadanya , banyak Error , dan jalan cerita yang mengecewakan .

3.Desert Bus

Desert Bus adalah game yang sangat membosankan , yang dimana anda bertugas mengemudikan bus . Pada game ini tidak ada pemandangan apapun kecuali pasir ! , dan jalannya hanya lurus dan tidak ada kendaraan lain . Udah kaya sendirian ajaemoticon-Cape d... (S)

2.Steel Battalion

Sepintas game Xbox 360 ini tidak ada masalah . Yang unik , game ini tidak hanya dikendalikan dengan kontroller biasa , melainkan dengan sebuah sensor gerak / kinect . Untuk menjalankan tank anda harus melakukan gerakan tertentu yang menyerupai gerakan memencet tombol , sama halnya dengan membelokkan tank atau menembak .

Dan alat sensor gerak dijual dengan harga mahal namun alatnya sama sekali tidak akurat . Kalo pas lagi perang udah pasti kita mati duluan sebelum mencet tombol . Kekurangan ini membuat game ini akhirnya sama sekali tidak bisa dimainkan .

1.The Walking Dead : Survival Instinct

Ini dia game yang paling Terjelek atau terburuk. Game ini diharapkan mampu meraih sukses besar seperti serialnya dalam Komik , Film , dan Video game versi sebelumnya yang sangat bagus . Apalagi game ini diperankan oleh 2 aktor terfavorit dalam serial Filmnya yaitu Norman Reedus dan Michael Rooker .

Namun Grafis game ini terlihat sangat buruk . Zombie-zombie dalam game sangat Bodoh , dan justru menyodorkan dirinya untuk dibantai oleh Player . Ditambah dengan jalan cerita yang buruk , dan ending yang konyol + banyak Bug dalam game .

Sekian dari ane , maaf kalo ada salah ketik , dsb .
Silahkan beri ane Coment dan saranya gan , maklum nubie emoticon-Malu (S)
Salam IGS emoticon-I Love Indonesia (S)
0
13.8K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.