Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fathanknightAvatar border
TS
fathanknight
Cara Ampuh Terbaik Mengusir TIKUS
Cara Ampuh Terbaik Mengusir TIKUS - Informasi terbaru yang akan saya sampaikan untuk berita terbaru yang akan saya informasikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah Cara Ampuh Terbaik Mengusir Tikus. pastinya di setiap rumah anda selalu ada yang namanya binatang perusak yang namanya tikus atau bila dalam sundanya disebut dengan berit.

kadang kita merasa kesal, barang-barang kita selalu rusak dimakan ga puguh sama tikus. benar kan? kalau ga percaya buktikan saja sendiri hehe. Bagi saya pribadi, tikus merupakan salah satu hama yang sangat mengganggu di rumah, apalagi ketika tikus – tikus ini mulai tidak terkendali dan beringas ketika malam hari dan mereka menggrogoti berbagai prabotan rumah yang terbuat dari plastik dan menimbulkan sampah yang sangat banyak, mengerikan bukan nah sebenarnya tikus-tikus ini bisa diusir kok dari rumah kita, hanya saja kita perlu penanganan yang tepat ketika akan mengusir tikus ini, karena jangan sampai ketika. Mau tau bagaimana caranya, untuk itu mari ita simak cuplikan cara-caranya berikut dibawah ini. semoga bermanfaat dan berguna.

Cara Ampuh Terbaik Mengusir TIKUS

MERICA

Merica dengan baunya yang khas merica diakui bisa mengusir tikus, taburkan saja di tempat-tempat yang biasa dilewati oleh tikus.


CABE

Barangkali dikarenakan bau pedasnya cabe bikin tikus enggan mendekati bahan makanan yang satu ini, langkahnya cuma cukup tumbuk kasar, atau dapat segera di taruh di tempat-tempat persembunyian tikus ada.


BUAH MENGKUDU

Buah yang satu ini memanglah populer ekstrim dari segi baunya, memanglah buah ini diakui amat ampuh saat mengusir tikus, namun tidak direkomendasikan untuk dipakai didalam tempat tinggal, mengingat baunya yang amat menusuk hidung, buah ini lebih pas untuk dipakai mengusir tikus di halaman tempat tinggal, atau dapat juga digudang, langkahnya cukup letakkan 2 atau 3 buah mengkudu yang sudah masak pada tempat-tempat spesifik yang kerap dilalui tikus.


BUAH DURIAN/KULIT BUAH DURIAN

Bila yang satu ini barangkali pantas dicoba, aroma buah ini benar-benar sangat dibenci oleh tikus, cukup letakkan buah atau kulit buah durian di sebagian area lantas lalang tikus lantas tengok akhirnya.


KAMPER/KAPUR BARUS

Bau dari kapur barus bisa bikin tikus kabur, cukup letakkan atau 2 kapur barus ke pojok-pojok tempat tinggal atau ke area yang biasa dilewati tikus, maka dipastikan tikus dapat menghilang dengan sendirinya.


MEMELIHARA KUCING DI RUMAH

Memelihara kucing untuk langkah yang satu ini dijamin 100% ampuh untuk mengusir tikus, asal kucing yang dipelihara bukan hanya anak kucing. kucing mempunyai indra penglihatan serta penciuman yang tajam pada mangsanya.
0
5.8K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.