dark4eveAvatar border
TS
dark4eve
Pria poligami di Saudi diutamakan dapat hibah rumah


Merdeka.com - Arab Saudi kini memberikan prioritas lebih bagi pria memiliki lebih dari satu istri (poligami)untuk mendapatkan bantuan perumahan dari pemerintah.

Para pemohon ingin mendapat bantuan itu sekarang dapat menambahkan keterangan bahwa mereka memiliki lebih dari satu istri. Dengan pernyataaan itu, para pemohon memiliki poin lebih yang akan meningkatkan kesempatan mereka untuk mendapatkan hibah perumahan, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Senin (13/1), mengutip laporan surat kabar Al-Eqtisadiah.

Seorang sumber di bagian Dana Pengembangan Perumahan Saudi mengatakan semua warga yang telah mendaftar lebih dari dua tahun lalu akan dialihkan ke program-program baru yang telah dikelola oleh Kementerian Perumahan.

Peraturan Kementerian Perumahan juga memungkinkan pasangan memiliki satu anak atau lebih untuk mengajukan permohonan perumahan asalkan anak laki-laki mereka belum menikah dan berusia di bawah 25 tahun atau memiliki anak gadis belum menikah.

Selain itu, dua atau lebih anak yang orangtuanya telah meninggal juga berhak mengajukan bantuan perumahan ini asalkan saudara laki-lakinya lajang dan usinya di bawah 25 tahun.

sumur

Ada yang mau ikut ane ke Arab? emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh dark4eve 14-01-2014 09:30
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.