Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

olga.syaputraAvatar border
TS
olga.syaputra
FUI Siap Tempur Melawan Iran
Frenz United Indonesia vs Iran U16

Selasa, 14 Januari 2014



Jadwal pertandingan Frenz United Indonesia (FUI) vs Iran U16 akan berlangsung pada Selasa, 14 Januari 2014 pukul 19.15 WIB. Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Frenz Indonesia wajib menang untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Sebaliknya, Iran U16 sedang terbang tinggi di Grup B Frenz International Cup 2014.

Iran U16 memetik kemenangan besar 4-0 atas Chonburi dari Thailand. Kontras dengan Frenz United Indonesia yang dibekap oleh Eintracht Frankfurt 0-2. Mengetahui lawan yang dijagokan untuk merebut gelar juara di turnamen ini tak membuat pelatih Encang Ibrahim gentar.

“Pemain-pemain Iran tidak jauh berbeda dari Frankfurt. Kami akan mengevaluasi bagaimana menghadapi pemain yang punya kemampuan individu di atas kami,” cetusnya sepeti dikutip detik.

Dalam pertandingan melawan Frankfurt, sejatinya para pemain Frenz United tidak kalah dari segi penguasaan bola. Mereka bahkan beberapa kali mengancam gawang Seeman Christian. Namun sayang, penyelesaian akhir Amin Rais Ohorella cs. kurang memuaskan.

Tentu hal ini tidak bisa diteruskan ketika berhadapan dengan Iran U16. Empat pencetak gol ke gawang Chonburi layak diwaspadai. Mereka adalah Saeed Hosseinpour, Nima Daghestani, Baghe Niari Shamasbi, dan Mohammad Shamsi.

Mustafa Ghanbarpour, pelatih Iran menyebutkan optimismenya untuk menjuarai Frenz International Cup 2014. Katanya seperti dikutip sorotjogja.com, “Bertanding melawan berbagai karakter sepakbola dari berbagai negara baik untuk kami. Dan dari jauh hari kami sudah mempersiapkan diri untuk jadi yang terbaik di kompetisi ini.”

Untuk menghadapi tim kuat seperti Iran, yang dibutuhkan oleh Frenz United Indonesia adalah tampil secara solid. Hubungan lini tengah dan lini depan tak boleh putus seperti saat melawan Eintracht Frankfurt. Namun, mengingat sulitnya timnas tingkat senior berhadapan dengan wakil Asia Barat, akankah hal sama terulang untuk Frenz United Indonesia?

http://sidomi.com/256097/jadwal-pred...-januari-2014/

paling kalah lagi emoticon-Najis
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.