antikekerasanAvatar border
TS
antikekerasan
ANAS! Monas Menunggumu!
Penghianat!

Itulah oknum yang dari sejak zaman behaula selalu merongrong Indonesia. 350 Tahun dijajah Belanda pun tak lepas dari ulah para penghianat! Semua perjuangan selalu berakhir di tangan penghianat!. Itulah Indonesia! sebuah negara yang penuh penghianat!

Bahkan kini setelah merdeka pun para penghinat ini pun masih terus ada dan bersemi bak jamur. ANAS! salah satu manusia yang dibesarkan oleh SBY dan demokrat yang lantas merasa terzholimi karena harus tersingkir dari demokrat setelah menikmati harta yang melimpah ruah ini pun akhirnya bagaikan anjing yang menggigit tuannya sendiri kini berubah menjadi PENGHINAT bagi partainya dan bagi orang yang telah membesarkan namanya.

Kisah heroik para PENGHIANAT ini semakin menarik karena ternyata mereka juga memiliki begitu banyak orang - orang tolol yang menjadi pendukung yang selalu mengelu - elukannya. Berbagai cara pun mereka pilih untuk membela sang PENGHINAT! Mulai dari melempar isu kosong sampai berbicara ASAL JEMPLAK yang pada akhirnya menjukkan kualitas otak yang mereka miliki!

Tidaklah sulit bagi kita untuk membuktikan seorang ANAS adalah koruptor atau tidak! Bahkan tanpa KPK pun, kita dengan mata telanjang bisa melihatnya. Sederhana saja! Apakah anas adalah pengusaha hebat? anak seorang konglomerat? Tidak! Lantas darimana dia memilki harta yang berlimpah ? Memiliki rumah miliyaran yang begitu mewah?

Ah sudahlah! Apapun alibi dan manufermu wahai PENGHIANAT! ingatlah bahwa monas telah menunggumu!
Diubah oleh antikekerasan 10-01-2014 13:49
0
1.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.