Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ BOHONG kamu tukang BOHONG! ] Nekat Terobos Banjir, Belasan Sepeda Motor Mogok


Quote:







Metrotvnews.com, Jakarta: Belasan sepeda motor mogok setelah pemiliknya nekat melintasi Jalan Arjuna Utara Raya, Jakarta Barat, yang terendam banjir dengan ketinggian lebih dari 40 centimeter pada Rabu (8/1) siang.

Para pengendara tersebut mengaku sangat kecewa dengan Pemprov DKI Jakarta yang berjanji akan mengatasi banjir, namun pada kenyataannya permasalahan klasik itu masih terjadi.

Genangan air di Jalan Raya Arjuna Utara dan Selatan yang semula hanya setinggi 30 centimeter kini menjadi lebih dari 40 centimeter. Akibatnya, para pengendara harus antre karena hanya bisa menggunakan tepi jalan yang bersampingan dengan jalan Tol Kebon Jeruk-Tomang.

Belasan pengendara sepeda motor yang tidak mau antre dan nekat menerobos jalan terpaksa harus menuntun sepeda motor miliknya yang mogok setelah terendam banjir.

Seolah tidak takut banjir karena lebih takut terlambat tiba ketempat tujuannya, para pengendara sepeda motor lainnya nekat ikut menerobos air yang menggenangi jalan tersebut. Namun pada akhirnya kendaraan mereka pun turut mogok setelah mesinnya terendam air.

Lebih dari 18 unit sepeda motor terlihat mogok setelah pemiliknya nekat melintas di Jalan Raya Arjuna Utara dan Arjuna Selatan Jakarta Barat yang hingga saat masih digenangi air.

Makin tingginya genangan air diduga akibat tidak berfungsinya sistem drainase di sekitar jalan dan wilayah Kebon Jeruk-Tanjung Duren Jakarta Barat. Air seolah-olah terjebak di tengah jalan dan hingga siang ini masih terlihat menggenangi jalan tersebut.

http://www.metrotvnews.com/metronews...a-Motor-Mogok-

makin banyak yang kuciwa nih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

dasar tukang bohong dasar raja bohong dasar raja gombal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh adoeka 09-01-2014 05:16
0
8K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.