Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pijar88Avatar border
TS
pijar88
BH untuk Laki-laki sudah terjual LARIS di Jepang !
BH untuk Laki-laki sudah terjual LARIS di Jepang !


Apa yang Anda pikir ketika melihat seorang pria mengenakan Bra? Rasanya aneh bukan, dibalik BH yang indah berenda, ada dada bidang berbulu. Di balik tali pengait BH, ada otot punggung yang kekar. Dan fenomena itu kini sudah mulai marak di Jepang. Ada sebuah toko online yang menjual pakaian dalam tidak hanya BH, tetapi juga celana dalam dan lingerine berbahan sutera halus, berenda pula (Tribunnews, 10/01).

Yang mengejutkan adalah, begitu barang-barang yang identik dengan feminimitas wanita ini di tawarkan, respon para pria ternyata sangat tinggi. Bahkan salah satu produknya menjadi salah satu yang paling populer di Jepang. Nah fenomena ini cepat atau lambat akan sampai juga di Indonesia. Lalu untuk apa mereka, para pria itu, berfeminim ria dengan BH segala? Inilah yang tidak disebutkan dalam berita itu.

Tapi dunia feysen memang dinamis sekali. Sepuluh tahun lalu, melihat pria memakai tindik (anting) rasanya aneh. Waktu itu, pria beranting juga mendapat predikat kurang baik di masyarakat. Namun kini, semua serba biasa saja. Tidak hanya artis pria, tetapi juga olahragawan dan publik figur lainnya sudak jamak beranting ria.

Nah, sebenarnya ini hanya fenomena fesyen atau ada pesan langit yang hendak di sampaikan ke kita? Dalam agama yang saya anut, ada ajaran bahwa salah satu tanda-tanda akhir jaman adalah banyaknya pria yang berpakaian seperti wanita. Nah, selamat berpikir!

sumber
Diubah oleh pijar88 13-01-2014 15:58
0
6.5K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.