kellyrpAvatar border
TS
kellyrp
(Sweet So) Darin Akan Menunggu Luthfi meski Seribu Tahun Lamanya


JAKARTA, KOMPAS.com — Istri mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah, mengaku akan tetap setia kepada suaminya yang kini mendekam di penjara. Darin mengatakan bahwa dia akan menunggu Luthfi meskipun 1.000 tahun lamanya.

“Meski 1.000 tahun lamanya, pun tetap akan saya tunggu,” kata Darin di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (14/1/2014), seraya mengembangkan senyumnya.
Darin mendatangi Gedung KPK untuk mendaftarkan diri sebagai pengunjung Luthfi yang ditahan di Rumah Tahanan Guntur, Jakarta Selatan. Luthfi ditahan di Guntur sebagai terdakwa kasus dugaan suap dan pencucian uang kuota impor daging sapi.

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat itu divonis 16 tahun penjara di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta awal Desember tahun lalu. Kini, kasus Luthfi dalam proses banding.

“Saya mau jenguk Bapak,” kata Darin, yang kemudian menuju Rutan Guntur.

Ini merupakan kunjungan kelima Darin setelah Luthfi divonis. Sebelum vonis dibacakan, Darin tidak menampakkan dirinya di Gedung KPK. Dia beberapa kali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan di KPK yang dijadwalkan beberapa waktu lalu. Gadis yang dinikahi Luthfi pada 2012 ini pun tidak jadi dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan Luthfi.

Saat mengunjungi suaminya, Kamis (9/1/2014), Darin mengaku ingin punya anak dari Luthfi. "Oh iya dong (mau punya anak), kita tawakal saja," ucap Darin.

Ketika itu, Darin juga mengatakan akan setia menunggu Luthfi. "Sebagai seorang istri, apa pun yang terjadi sama ustaz, apa yang orang omongin tentang ustaz, saya tetap menunggu ustaz, tetap menemani ustaz," katanya.



dik darin, nunggu yg pasti pasti aja mumpung masi greng.
apalagi dik darin pengen punya momongan....jgn spekulasi ama yg udah karatan lumutan, malah berisiko inpeksi.

tapi memang darin ini populer sampe sampe John Lennong pun mengarang satu lagu buat dik darin.
Spoiler for beatles:
Diubah oleh kellyrp 13-01-2014 11:32
0
3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.