Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smdaffaAvatar border
TS
smdaffa
Semut Juga Mematikan
Sharing aja emoticon-Takut
Bagi agan yang suka makan manisan dikasur atau yang mengundang para semut harap dihindari.
karena ane telah merasakan, bagaimana sakitnya semut yang masuk ketelinga.emoticon-Sorry
jadi, hal ini baru terjadi ± 1jam yang lalu. dari tadi pagi ngga ada kendala kesakitan apapun. nah, pada saat ane mau balik dari sekolah, hal ini mulai terasa menyakitkan.emoticon-Thread Kacau #AnePelajarKece emoticon-Toast
pada awal mula, ane ngga ngerti ini kenapa, ane tahan tuh ampe rumah sakitnya. nah sampe rumah ane udah tawakal aja noh disamping ibu ane. sakitnya, subhanallah.
yang bikin ane merinding, udah dulu banget si-mbok ane pernah cerita, begini nih : disebuah tempat *ane lupa* ada seorang anak yang kemasukan seekor semut melalui telinganya, semut itu terjebak dan, tak dapat keluar. semut itu terus berjalan dikepala anak kecil tersebut, sampailah disebuah tempat yang bernama "otak". mungkin semut itu lapar atau gimana, otak itu entah digigit, apa diapain; #Istilahnya semut laper cari makan.
emoticon-Request pada akhir cerita anak itu meninggal karena seekor semut. #IniCeritaAsliYaGan emoticon-Smilie) bukan rekayasaa.
nah, disinilah, tingkat ketakutan ane memuncak, ane pun ngga sadar ada semut yang masuk ketelinga cinta ini emoticon-Frown
#AneBelumMauMati . mana sakitnya luar biasa, rasanya itu seperti ada air yang mengalir dlm saluran telinga tersebut. sebenernya itu bukan air, tapi perjalanan semut tsb.
ane terus berdoa berdoa, dan terus berdoa pada Allah. semakin lama ane berdoa, semakin terus semut itu terasa berjalan (awalnya semutnya ngga begitu sering jalan). hebatnya, semut itu malah jalan balik keluar telinga ane! semut itu berjalan membuat gatalll. dan mungkin semut itu sempet gigit menggigit didalam san, itulah rasanya seperti ditusuk jarum #$orryLebay #FaktaNee.

to the point: $emut itu berhasil keluar -> setelah ane berdoa dgn keseriusan hati.
emoticon-Pelukemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Rate 5 Star

hikmah dlm cerita ini, bahwa kekuasaan tuhan tak ada yang dapat menandingi, dan tuhan selalu ada disisi kita selagi kita susah maupun mudah. DAN, hati-hati terhadap semut. bukan berarti kita harus membunuhnya emoticon-Smilie)
sharing aja sih gan-mod. ini ceritaNe (cerita ane) mana ceritaGan?
0
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.