Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingkin28Avatar border
TS
kingkin28
[Politik banget!!!!] "Anas Sedang Menunggu Waktu yang Tepat"
JAKARTA, KOMPAS.com - Pengamat komunikasi politik Universitas Indonesia, Effendi Ghazali, menengarai, mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, sedang menunggu waktu tepat untuk mengungkapkan suatu berkaitan dengan kasusnya.

Menurut Effendi, hal itu tercermin dari gaya komunikasi Anas sejak awal ditetapkan sebagai tersangka kasus Hambalang sampai dengan ditahan di rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Dalam komunikasi politik, Anas ingin mengungkapkan sesuatu, tapi ia menunggu waktu yang tepat," kata Effendi, di Jakarta, Minggu (12/1/2014).

Effendi mengamati, Anas mulai melontarkan sindiran-sindiran pedasnya dengan menyebut politik Sengkuni, sampai mengucapkan terima kasih pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Gedung KPK sesaat setelah resmi ditahan. Pernyataan keluarga Anas yang akan mengirim makanan untuk Anas karena takut Anas diracun, menurutnya, juga mengandung pesan.

Ia menduga, Anas akan menyampaikan sesuatu setelah hasil pemilihan umum legislatif diketahui.

"Anas secara jeli tahu kapan waktu tepatnya. Dia ingin mengatakan kebenaran versi dia, dan dia berharap orang mendengar lalu bertindak setelahnya. Saat ini saya rasa dia belum melihat waktu tepat itu," pungkasnya.

Sumber Kompas
http://nasional.kompas.com/read/2014...tu.yang.Tepat.

Bau Politiknya jauh lebih Kuat dibandingkan penegakan hukumnya emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0
1.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.