Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aqua1796Avatar border
TS
aqua1796
Makanan ringan yang enak tapi berbahaya
Siapa yang gak kenal dengan JAMUR tumbuhan berbentuk seperti payung ini memang nikmat untuk di makan dalam bentuk olahan apapun, Tetapi 2 bulan yang lalu, Tumbuhan ini telah memakan korban hingga sampai berujung pada kematian. emoticon-Berduka (S)

Banyak penjual makanan terkadang terlalu melebih-lebihkan efek bermamfaat dari makanan yang mereka jual.
Quote:


Dimedan seorang anak-anak berumur 13 tahun, Harus di rawat selama 1 bulan lebih di RSUP H Adam Malik Medan. Anak ini awalnya membeli jajanan jamur crispy di dekat sekolahnya. Sepulang dari sekolah anak tersebut mengalami pusing, Mual-mual dan muntah.

Awalnya Orang tua korban menganggap anaknya terkena sakit perut biasa, tapi setelah mulut anak tersebut mengeluarkan buih (busa) halus, kecil-kecil. Keluarga korban langsung membawa korban ke rumah sakit.

Di dalam perjalanan menuju RS korban tidak sadarkan diri, hingga ke esokan harinya. Setelah beberapa hari sadar dan masih dengan bantuan oksigen, Dokter menyimpulkan bahwa korban telah memakan jamur beracun.

Hingga saat ini korban masih dalam perawatan khusus, Sedangkan dari pihak penjual makanan kabur dan sedang dalam proses pencarian pihak berwajib.
NB: Untuk orang tua, Perhatikan dan waspadai kegiatan anak anda, Hal kecil dapat membawa gejala serius. Semoga tidak ada lagi korban seperti ini. AMIN.Makanan ringan yang enak tapi berbahaya
0
6.4K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.