Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghorustAvatar border
TS
ghorust
Ungkapan Kebahagian Ariel Setelah Bebas


PASBANGET.CO - Sekitar pukul 09.15 WIB, sosok Ariel terlihat keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Kebon Waru, Bandung. Banyak yang belum bisa Ariel ungkapkan saat digiring menuju mobil yang akan membawanya ke Kejaksaan Negeri Bandung.

“Selamat siang semuannya terima kasih. Saya tidak mau banyak omong yang pasti saya senang hari ini bisa bebas. Itu yang memang saya impikan. Selalu dukung saya,” harapnya sambil berlalu, Senin(23/7).

Disamping itu salah satu staff Kejaksaan Negeri, Abu, yang saat itu ikut mendamping Ariel menjelaskan bahwa Ariel masih diharuskan melakukan wajib lapor sampai September 2013 dan akan tetap diawasi sampai dua tahun ke depan.

“Hari ini Ariel resmi bebas bersyarat. Surat lepas sudah keluar dari 24 Mei 2012 dan pelaksanaannya itu hari ini. Mulai 23 Juli sampai 21 September Ariel diwajibkan lapor dan masih dibawah pengawsan hingga tahun 2014,” jelasnya.

[URL="http://pasbangeS E N S O Rread/2012/07/23/2275/3/3/Ungkapan-Kebahagian-Ariel-Setelah-Bebas"]Ini sumbernya[/URL] emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.