Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

si_mantapAvatar border
TS
si_mantap
Risty Tagor Nikah Muda Karena MBA?!
sebelumnya ane minta cendol dong gan abu2 mulu nih bosenemoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jgn bata emoticon-Smilie

Risty Tagor Nikah Muda Karena MBA?!
Jakarta. Meski usia mereka masih muda, Risty Tagor dan Rifky Balweel memutuskan untuk menikah. Sempat beredar kabar, Risty tengah berbadan dua. Namun, saat dikonfirmasi, Rifky pun membantahnya.

"Siapa sih yang mau nikah kalau diganggu, jangan bikin gosip kaya gitu. Rencananya, udah lama semenjak nyokap pergi haji. Udah sekitar dua bulan yang lalu. Lagian banyak dari keluarga gue yang nikah muda. Jangan dibikin gosip miring, kan nikah harus dibawa senang, jangan dibikin hati tambah berat," kata Rifky yang kini berusia 20 tahun.

Hal tersebut dikatakan Rifky saat ditemui di Studio Palm, Mapang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2010). Rifki mengaku sudah berniat tidak ingin berpacaran terlalu lama dengan Risty.

"Gue sudah siap juga. Lucu memang nikah muda sih tapi kan memang sama aja. Pacaran paling males lama-lama. Gue baru 6 bulan pacaran ini langsung nikah," papar pria kelahiran 27 Maret 1990 itu.

Rifky juga membatah kalau menyembunyikan pernikahannya dengan sang pacar yang akan digelar pada 2 Oktober 2010 mendatang. Hanya saja, pemain sinetron 'Inikah Rasanya' itu tidak ingin sibuk menanggapi pemberitaan yang ada.

"Sebelum hari H baru gue kasih tahu biar nggak nyebar. Kalau satu gue kasih tahu takutnya keceplosan, bukan diam-diam jadinya," pungkasnya.
Spoiler for Risty tagor :O:

Spoiler for Risty tagor :O:

Spoiler for Risty tagor :O:

[url]http://www.detikhot..com/read/2010/09/30/201822/1452670/230/risty-tagor-rifky-balweel-bantah-nikah-muda-karena-mba?992204topnews[/url]

buset nikah tanggal 2 ko ampe sekarang ane belom dapet undanganya yakemoticon-Hammer. Agan ada yg uda dapet undanganya? emoticon-Big Grin

SEMOGA LANGGENG YA emoticon-Pasangan Smiley
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
33.3K
751
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.