ppulsa.comAvatar border
TS
ppulsa.com
Cewek Tidak Suka Cowok Kere Bukan Berarti Matre
Setelah beberapa hari berburu informasi tentang masalah ini dari wanita baik yang kenal secara nyata maupun yang hanya sekedar teman dunia Luna maya, akhirnya pada saat ini Madjongke bisa membagikan hasilnya di blog yang lumayan sederhana ini. Seperti sebelumnya sebelum melanjutkan, Madjongke akan menjelaskan tentang arti Pria atau Cowok kere yang dimaksud disini. Jadi jika anda belum membaca sampai selesai jangan berfikiran buruk terlebih dahulu.

Pria atau Cowok Kere disini bukan berarti cowok yang hidup dalam keluarga miskin tapi maksud cowok kere disini adalah Pria yang tidak memiliki uang ketika pergi dengan pacarnya. Bisa saja hal itu disebabkan karena cowok yang dimaksud terlalu boros dengan kebutuhannya sendiri sehingga ketika tiba malam minggu atau jatah apel tidak memiliki cukup uang. Atau lebih sedikit buruk lagi cowok yang tidak memiliki uang sama sekali seperti saya tapi berani memiliki pacar. Istilahnya cowok gak modal (seperti saya).

Jadi hal ini tidak ada tujuan apapun selain untuk mengetahui kenapa cewek tidak begitu menyukai pria kere. Tidak perlu menunggu lama-lama, berikut pendapat mereka yang sudah saya ringkas dan gabung-gabungkan sehingga menjadi beberapa kalimat yang bisa dipahami maksudnya. Selain itu bahasa yang disingkat-singkat sudah saya perbaiki.

Hanya sekedar menyela, beberapa pendapat mungkin tidak saya tampilkan karena terkesan dibuat-buat dan ini hanya sedikit saja karena beberapa ada yang tidak memberi jawaban sama sekali. Selain itu, nama sengaja tidak saya tampilkan karena alasan tertentu.

1. "Ya memangnya kedepannya kita mau makan apa. CINTA"

2. "Jujur saja kalau aku lebih suka cowok yang punya duit dengan tampang biasa tidak masalah daripada cowok ganteng tapi gak punya duit. Soalnya kalau kita pergi-pergi atau ada acara kan gak ada kendala."

3. "Sebenarnya kalau dibilang matre itu tidak ya. Soalnya kalau mau apa-apa kan butuh duit. Jadi kalau punya cowok kere lebih baik tidak saja deh. Meskipun punya motor bagus tapi kalau kantong kosong kan percuma juga. Bensin beli, makan, nonton, dll semuanya sama."

4. "Cowok kere itu sama saja cowok yang tidak punya tanggung jawab. Bagaimana mau disebut tanggung jawab jika mau membahagiakan pasangannya saja tidak bisa. Memang banyak yang mengatakan kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang. Tapi uang merupakan pendukung utama dalam mencapai kebahagiaan"

5. "Cowok kere mau diandalkan apanya. Kalau sekali sekali kita yang bayarin sih gak masalah. Tapi kalau sering ya mending kelaut saja."

6. "Kalau seperti itu dikatakan matre, berarti semua cewek seperti itu dong. Padahal kita tahu sendiri kalau cewek itu kurang pantes jika yang bayarin. Jadi ya harus pilih cowok yang punya duit. Gak harus kaya yang penting dia bisa seperti orang lain pada umumnya"

7. "Harus begitu dong. Kalau kita pergi memangnya jalan kaki. Niatnya mau seneng malah jadi susah kalau gak punya apa-apa"

8. "Q sih yang penting motornya bagus sama tampang ok. Biar gak malu-maluin kalau di ajak jalan"

Tapi meskipun banyak yang mengatakan tidak suka, ternyata ada satu pendapat yang berbeda dari lainnya.

9. "Gak semua cewek kali yang suka sama cowok berduit. Bahkan kalau menurut aku cowoknya sendiri yang sering pamer duit. Kalau aku Sendiri sih gak terlalu suka sama cowok yang cuma ngandalin duit. Kalau ada yang dekat dan dia seperti itu, otomatis aku akan menjauh soalnya gak mau di cap cewek matre. Dan dalam berpacaran kan kita harus saling bergantian. Jadi kalau dia gak ada duit otomatis aku yang keluarin."

Nah, berdasarkan pendapat dari mereka, bisa diambil kesimpulan bahwa wanita itu tidak begitu menyukai pria kere karena alasan yang cukup masuk akal. Memang dari pendapat diatas ada yang menyatakan tidak suka pria yang cuma ngandalin uang dan akan menjauhi jika hal itu benar-benar dia alami. Tapi kebanyakan cewek berpendapat cowok kere tidak bisa dijadikan pilihan yang tepat karena alasan yang sudah disampaikan diatas.

Cukup itu saja, jika anda punya tambahan silahkan bagikan pada kotak komentar. Dan untuk wanita-wanita yang saya tanyai melalui facebook terima kasih sekaligus maaf jika sebelumnya tidak memberi tahu kalau pendapat mereka akan dibuat seperti ini.

Karena sebelumnya saya memberitahukan tentang tujuan itu dan banyak yang tidak memberi jawaban. Jadi kalau ada yang merasa pendapatnya sudah tertulis diatas, silahkan meminta Madjongke untuk menghapusnya jika merasa keberatan. Jangan lupa lihat juga Nasib cowok miskin dan cewek miskin. Sekian dan semoga bermanfaat.


TS MENERIMA emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tidak Menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
3.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.