Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r3x4Avatar border
TS
r3x4
Parkir tuh minta izin dulu...
==============================================================
Awas ada kecoa ngesot..... emoticon-Ngakak (S)

WELCOME
==============================================================

Hai gan!!! emoticon-Big Grinemoticon-Hi lama gak bikin thread. Setelah nulis thread berjudul 'Abdul' lagi....'abdul' lagi...... yang fenomenal, ane pengen bikin lagi thread tentang cerita-cerita yang ada di kampung ane. Cerita yang amburadul emoticon-Ngakak (S)

Lagi....lagi..... dan lagi. Parkir sembarangan. Mungkin itulah yang ada dibenak ane kalo ada orang markir sembarangan dipelataran rumah ane. Memang rumah ane tepat disebelah jalan dan dijepit dengan dua gang masuk ke kampung ane. Tempatnya lumayan strategis, pasti dilewat orang. Hal itu dikarena kalo orang mau masuk kampung ane khusus ke RT.xx ama RT.yy pasti ngelawati salah satu dari kedua gang itu...emoticon-Big Grin

Jalan masuk ke rumah ane memang sengaja dibuat ada jalan setapak yg muat satu mobil. Hal itu dikarenakan kalo lebaran keluarga jauh ane sering maen kesitu dan bawa mobil, jadi jalan masuk setapak itu memang untuk parkir. Tapi bukan untuk umum.

Tapi yang bikin ane heran koq orang pada parkir dirumah ane ya,,,!? Makanya kalo beli mobil, sekalian beli tempat parkirnya. emoticon-Stick Out Tongue Ane atau orang rumah gak terlalu permasalahin sih orang numpang parkir disitu. Tapi mbok ya ngomong dulu, izin dulu toh.. Masa ente dengan saenake udelmu nyimpen mobil di pelataran rumah orang. emoticon-Mad (S) Mau apa, ane parkirin jabang bayi diperut anak ente..!? Uuuppsss keceplosan..... emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S)

Dengan adanya mobil itu, ane jadi agak terganggu. Mau masuk kerumah sendiri aja susah. emoticon-Cape d... (S). Ane kalo baru pulang dari kota sering kaget karena motor yang ane naekin (dibaca ojeg) tiba2 direm ngedadak karena ada mobil ngehalangin jalan dan gak bisa masuk kerumah. emoticon-Mad (S) Si abang ojeg suka nyeletuk; "beuh padahal udah ancang-ancang dari bawah...." Memang dari jalan umum udah nanjak, ditambah lagi harus belok ke kanan buat masuk ke rumah. Jadi si abang ojeg mesti ngegas ful motornya. emoticon-Big Grin Kebayang kan, kalo pas mau masuk kehalang ama tuh mobil. emoticon-Thinking

Balik lagi ke mereka-mereka yang bawa mobil. Kadang tak jarang mereka berpapasan ama orang rumah, ane atau mami papi ane. Tak sedikit dari mereka cuek-cuek aja, gak merasa kalo doi parkir dirumah orang. emoticon-Mad (S) Memang ada satu-dua orang yang minta izin dulu. Tapi, dia minta izin juga karena malu diliatin ama empunya rumah alias ketangkep basah parkir dirumah orang. Tapi itu lebih baek dah, dibanding mereka yang gak minta izin. emoticon-Cool Kadang yg gak minta izin itu status sosial atau bahkan pendidikannya lebih tinggi dibanding mereka yang minta izin. Malu dong. Ijasahnya dapet beli di loak yah...!? emoticon-Thinking emoticon-Ngakak (S)
===========================================================


Bukan maksud ane memojokan mereka, bukan pula ane ngelarang mereka. Boleh aja, asal izin dulu. emoticon-SmilieAne hanya berharap, semoga mereka diberi kesadaran oleh tuhan yang maha kuasa bahwa hal tersebut adalah salah.
Ane juga berharap semoga agan-agan yang punya kendaraan khususnya, gak kayak mereka, bila mau parkir ditempat orang. Dimanapun dan kapanpun. Tapi ane percaya koq kalo agan-agan pasti bilang dulu. Karena agan-agan semua ini berpendidikan dan tau tatakrama. emoticon-angel

SEKIAN DULU YA GAN, ANE MAU MAKAN DULU..
MAAF BILA THREAD ANE INI CUMA NYAMPAH.
ANE JUGA GAK NOLAK CENDOL emoticon-Cendol (S)

Ini beberapa foto yang ane ambil ketika doi dateng. Khusus pada pemilik Mobil ini; Daihatsu dengan plat nomor F 1335 WF, -CMIIW plat nomornya, ane catet dari jauh sih-,ane pajangin nih mobil ente, ane liat ente gak sopan sih.... emoticon-Cape d... (S). Nih gan mobilnya.
Spoiler for penampakan 1:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus 2:


UPDATE-an Pertama
Diubah oleh r3x4 12-01-2014 08:40
0
9K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.