Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

motorgediAvatar border
TS
motorgedi
1000 orang adakan acara berenang tanpa busana
1000 orang adakan acara berenang bugil

Astaga! 1000 Orang Adakan Acara Berenang tanpa busana - Sahabat ladjunewsonline Baru-baru ini, di Australia diadakan acara berenang sambil tanpa busana. Yang dimana diikuti = setidaknya 1000 peserta baik muda maupun tua.
Acara berenang sambil tanpa busana yang dilakukan secara bersama sama ini merupakan acara berenang tanpa busana bareng yang mungkin pertama di Dunia, dalam acara ini setidaknya ada 1000 orang peserta tanpa baju alias tanpa busana berenang di laut sejauh 900 meter.
Acara berenag bareng sambil tanpa busana ini diadakan di pelabuhan Kota Sydney, Mulai dari yang tua dan muda sampai anak anak memeriahkan acara berenag tanpa busana ini. Menurut salah satu panitia acara unik ini berenag sambil tanpa busana bukan untuk kamu nudis melainkan untuk semua orang yang meu berenang secara sama sama sambil tanpa busana.
“Peserta acara ini ada yang berusia 89 tahun, dari luar negeri, ada juga empat orang cacat, orang gemuk, kurus, tua dan muda,” kata Marsh seorang panitia berenag sambil tanpa busana.
Dalam acara berenag sambil tanpa busana ini terkumpul uang sebesar Rp 145 juta uang ini rencanaya akan diamalkan kesebuah Yayasan Taman Nasional dan Alam Liar di Australia

BUDAYAKAN KOMENG DAN NYENDOL emoticon-Blue Guy Cendol (L) GAN.. YANG JADI SILENT READER MAHO .. emoticon-Ngakak
0
6.3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.