Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sgWrestlingAvatar border
TS
sgWrestling
Kisah yang Sangat Inspiratif!!
Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam untuk Agan-agan sekalian, selamat datang di thread ane, sebelumnya ane doakan semoga agan selalu dalam keadaan sehat dan banyak rejekinya ya

Kisah yang Sangat Inspiratif!!


Ane mau sharing mengenai perjuangan pendiri WWE di dunia sport dan entertainment.

Beliau, Bpk McMahon sekarang adalah pemilik sekaligus founder dari WWE (dulu bernama WWF dan pernah ditayangkan di salah satu TV swasta di Indonesia). Dengan kekreatifan dan keuletan di tangannya, WWE sekarang menjadi salah satu organisasi gulat yang paling mendunia sekarang ini dan dikenal oleh masyarakat luas dan Beliau berhasil menggabungkan antara dunia sport dan dunia entertainment.

"Vince" McMahon lahir pada tahun 1945 memulai kariernya dari promoter, ring announcer, komentator hingga sekarang menadi ketua sekaligus pemilik dari WWE. Perjalanan karirnya tentulah tidak mudah dan banyak sekali halangan-halangan dalam perjalanan hidupnya, serta keputusan-keputusan sulit yang penuh resiko yang harus diambil.

Sekarang, Beliau bukan hanya berhasil dalam membuat WWE menjadi dikenal dan ditonton oleh masyarakat luas (termasuk dikenal oleh sebagian kaskusers), tapi juga sukses dalam melahirkan aktor-aktor Hollywood papan atas.

Siapa yang ga kenal dengan The Rock "Dwayne Johnson" baik di Film Fast n Furious 6 serta GI Joe. Ada juga "John Cena" dalam filmnya "The Marine", serta film horor "See No Evil" oleh WWE "Kane. Dan masih banyak aktor lainnya.

Mau tau lebih lanjut mengenai perjuangan McMahon dalam membangun WWE dari asal muasalnya? Langsung aja cekidot dimari gan, kisahnya sangat inspiratif:

Kisah yang Sangat Inspiratif!!


The History of WWE: 50 Years of Sports Entertainment DVD - WWE Times

Fans Page WWE Times: WWE Times Facebook
Follow Twitter: @TheRealWWETimes

Kisah yang Sangat Inspiratif!!

Kalo suka silahkan di bookmark gan biar ga lupa alamatnya. Ane juga ga nolak kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Semoga kisah perjalanan Bpk McMahon bisa menjadi inspirasi bagi kita semua dan lebih semangat dalam menjalankan usaha. Amin


Terima kasih gan sudah mampir. Salam Sukses!


0
8.1K
220
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.