Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putrirahmawatyAvatar border
TS
putrirahmawaty
Siapa sih Kekasih Baru Emma Watson ini?
Dia telah dijuluki 'sarjana muda Oxford yang sangat memenuhi syarat' dan 'pemain paling tampan di lapangan' dalam rugby.
Jadi bukanlah kejutan jika pemuda 21 tahun dengan tinggi 6 kaki 1 inch Matthew Janney menarik perhatian bintang Harry Potter dan juga teman satu kampus di Oxford University, Emma Watson.

Kecerdasan dan keindahan paras: Emma Watson punya dua hal itu dan hal itu juga yang dia cari dari pria.

Matthew yang berusia 2 tahun lebih muda dari Emma, sedang menuntut pendidikan untuk gelar bahasa, dan Ia dapat berbicara bahasa Perancis, Spanyol, dan Russia.

Menurut The Mirror, kekasih baru sang aktris adalah bintang utama dari kejuaraan rugby Universitas mengalahkan pesaing Cambridge.

Pertandingan Universitas adalah pertandingan rugby bergengsi yang diadakan tiap tahun antara Universitas Oxford dan Cambridge, yang dimulai pada tahun 1872 dan telah menjadi sorotan utama olahraga dunia.

Dan sebelum Matthew memulai pendidikan di Universitas Oxford, dia magang di perusahaan hukum Freshfields Bruckhaus Deringer LLP di Paris, yang sekarang mensponsori tim rugby nya.

Emma baru saja berpisah dengan mantan pacarnya dan juga seorang putra jutawan Will Adamowicz, 23 tahun, musim panas lalu. Tapi tampaknya dia sudah mulai bisa berpindah hati ke Matthew, yang diketahui pernah belajar rugby di Argentina.

Seorang sumber kepada The Mirror: "Ini masih permulaan tapi mereka sangat mendalami satu sama lain. Matt adalah pria yang bersungguh-sungguh kepada wanita, tapi semoga dia telah mendapatkan pasangannya."



sumber: Mathhew Janney, Kekasih Baru Emma Watson





Udah cukup layak belum yah kira-kira untuk Emma Watson?

Diubah oleh putrirahmawaty 11-01-2014 05:56
0
4.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.