Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DestiniZer99Avatar border
TS
DestiniZer99
Sisi Lain dari FPI (NO SARA) yang kontra silahkan masuk.
emoticon-I Love Indonesia (S)Selamat pagi/siang/sore/malam Agan dan Sistah emoticon-I Love Indonesia (S)


ane cuman ingin memberitahukan ke semuanya tentang apa sebenarnya FPI itu terutama siapa sih Habib Rizieq itu. semua orang pasti tau apa itu FPI, dan sebagian besar dari mereka pasti menilai nih organisasi rusuh,gak bener,bisanya cuman ngrusak dsb.


Tapi siapa sangka.. semua berita yg diblow up media tentang FPI tidaklah semuanya benar. adakah yg memblow up akar permasalahan yg membuat FPI jadi rusuh? adakah yg memberitakan sisi positif dari FPI? ane yakin semua pasti ada sisi positif dan negatifnya, tapi sangat disayangkan.. sebagian besar media hanya memblow up negatifnya aja, dan itulah yg akhirnya termakan oleh masyarakat bahwa seolah2 memang seperti itulah mereka tanpa adanya pandangan yg luas.


"ane bukan anggota fpi dan thread ini bukan pembelaan atas kekerasan mereka dsb, ane hanya ingin berbagi info aja, dibalik keburukan dan kebaikan pasti ada hikmahnya, dan mari kita ambil hikmah itu. fpi hanya menjadi salah satu contoh aja dari sgala keburukan dan kebaikan yg pernah terjadi di negeri ini. dan karena ane nemuin video ini yg sbenarnya bagus sekali sbg inspirasi jadinya ane ngangkat tema FPI. dan smoga organisasi ini bisa semakin baik ke depannya, jgn sampe ada rusuh lagi. emoticon-I Love Indonesia (S)"


adakah yg tau bahwa FPI pernah membantu mengevakuasi lebih dari 1000 mayat korban tsunami aceh? bahkan mereka yg banyak menemukan jasad2 korban hilang, tidak ada berita yg mengabarkan atau memblow up ttg itu. berita2 itu hanya tersebar di internet aja yg notabene masyarakat lbh nyantol dgn melihat berita di tv dan koran. contoh saja ini. Relawan FPI Tidur di Kuburandan banyak lg yg lainnya..


lebih jelasnya silahkan liat VIDEO berikut, obrolan santai Habib Rizieq dengan Jaya Suprana di TVRI. ane bukan bermaksud pro ataupun kontra. jujur saja ane pernah menjudge bahwa FPI ini tidak bener. tapi ternyata terlalu naif jika ane langsung menjudge tanpa tahu akar permasalahan yg sebenarnya. karena kenyataannya sekarang ini kita tdk tau mana berita yg 100% benar dan tidak. banyak penyesatan argumen tersebar dimana-mana.


Quote:


Video percakapan itu yg mbikin ane jadi merubah pandangan ane terhadap apa sbnrnya yg selama ini terjadi. betapa indahnya kebhinneka'an negeri ini jika tanpa perseteruan yg terjadi karena oknum2 tak bertanggung jawab yg mangadu domba dan mengkambing hitamkan orang lain.


Semoga thread ini bisa diambil hikmahnya bahwa janganlah kita dgn mudah memakan mentah2 berita yg tersebar. jangan selalu memandang suatu berita ke arah negatif aja, cari juga sisi positifnya.. dan menurut ane itu lbh baik daripada masyarakat yg hrs slalu dijejali dgn berita2 negatif lainnya.


Mohon videonya di tonton dulu sampe habis dan dengarkan seksama dengan pikiran yg jernih baru berkomentar, ane gak pingin sampe ada perdebatan konyol dan tak berarti trutama user yg bisanya HIT & RUN emoticon-Mad (S)


Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)SALAM DAMAI UNTUK SEMUANYA emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh DestiniZer99 12-01-2014 04:48
0
4.1K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.