• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jejak2 Kecelakaan Pesawat (Nyebur ke Samudra) Berhasil Direkam Oleh Penumpangnya

apa.sajaAvatar border
TS
apa.saja
Jejak2 Kecelakaan Pesawat (Nyebur ke Samudra) Berhasil Direkam Oleh Penumpangnya
Pada tgl 11 Desember yg lalu, penerbangan “Makani Air” melakukan sebuah perjalanan dengan rute Kalaupapa ke Honolulu, akan tetapi pesawat “Cessna Grand Caravan” yg bermesin turboprop tunggal tsb gagal berfungsi tidak lama setelah keberangkatan dan menyebabkan pesawat jatuh ke samudra.

Ferdinand Puentas, salah satu dari sembilan penumpang peswat yg naas tsb sebelum pesawat tinggal landas mengeluarkan kameranya (GoPro) untuk merekam pesawat yg yg sudah beberapa kali ditumpanginya, tapi kali ini dia merekam seluruh kejadian tersebut, cobaan yg menyedihkan.

Saat ini, hampir sebulan setelah kejadian kecelakaan dan merupakan pengalamaan yg traumatis, Ferdinand Puentas telah merilis hasil rekaman langsung dari accountnya.
Dia menulis : “Kami tinggal landas dan sekitar dua menit, pesawat belok sedikit kekiri dan naik secara bertahap untuk mencapai ketinggian 6000 ft. Ada suara keras dari mesin pesawat. Kemudian, senyap.. keheningan menimpa kami semua, menyadari apa yg akan terjadi. Tidak ada jeritan dan tidak ada yg panic.

Dalam usaha menyelamatkan diri, Puentas merasa nyaman dlm air karena latar belakangnya sebagai nelayan. Masalahnya timbul ketika dia menyadari rompi penyelamat tidak mengembang, ditambah dengan beban sepatu serta jeannya.
Untung dia dapat mengembangkan rompinya dengan bantuan pilot, dia melihat wajah pilot berlumuran darah dan dalam kesulitan, pilot juga mengintruksikan semua orang tentang cara bertahan hidup.

Pilot mengintruksikan agar semua penumpang keluar dari pesawat, pd saat berada diluar peswat, Puentas melihat daratan sekitar setengah mil, dan dia mencoba berenang untuk mencapai daratan, dalam upaya mencapai daratan dia di-ikuti oleh heli penyelamat.
Yang membuat dia shock adalah Puentas bertemu dan bertatap langsung dengaan ikan paus. Usahanya mencapai pantai berhasil berkat arahan orang2 dari pantai. Pada akhirnya semua, kecuali satu dari penumpang kecelakaan dramatis selamat.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


ke sumbernya naik[url=http://www.mymodernmet.com/profilesS E N S O Rferdinand-puentas-makani-kai-air-flight-crash]emoticon-Ngacir2[/url]
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.