Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

talkingunitedidAvatar border
TS
talkingunitedid
Caminero : Koke Tetap Disini Moyes!
Caminero : Koke Tetap Disini Moyes!
Post on UNITED CORNER - 07-01-2014 07:23


Caminero : Koke Tetap Disini Moyes!

Direktur Olah Raga Atletico Madrid tidak terkejut dengan ketertarikan United pada Koke, meski begitu Jose Luis Perez Caminero memberi pesan bahwa Koke akan bertahan di Atletico untuk beberapa tahun ke depan.

Sejak David Moyes secara langsung menyaksikan pertandingan antara Atletico melawan Porto, Koke menjadi incaran utama Moyes untuk menjadi pemain tengah United. Meski begitu, Caminero percaya Koke yang masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2018 akan bertahan sampai beberapa tahun ke depan.

“Saya tidak terkejut” Ujar Caminero. “Dia adalah permain berbakat dan terus berkembang, Koke berhasil masuk kedalam skuad Spanyol dan tentu saja menarik perhatian banyak klub lain untuk mendapatkanya". “Koke akan bertahan bersama kami beberapa tahun kedepan, saya percaya itu” Caminero menambahkan.

Saat ini Atletico berada pada puncak klasemen Liga Spanyol bersama Barcelona dan meninggalkan Madrid dengan jarak 5 poin. Di eropa, mereka juga berhasil mencapai babak 16 besar dan akan menghadapi AC Milan. Dengan situasi tersebut, Koke kemungkinan besar tidak dapat bergabung dengan United di Januari ini, dan jika Moyes ingin mendapatkannya, maka United perlu mengeluarkan dana besar untuk membayar klausul kontrak Koke.

Tentu saja Koke yang memiliki hak untuk memutuskan pindah atau tidak, meski begitu Koke juga perlu mempertimbangkan apakah kesempatan untuk bergabung dengan klub besar lain akan selalu terbuka untuknya atau tidak. Atletico sendiri memiliki sejarah dapat menghasilkan pemain-pemain hebat yang meski pada akhirnya dijual, namun akan selalu ada regenerasi pemain hebat berikutnya di Atletico.


Berita lainnya :
Talking United Magazine Indonesia

Buka juga aplikasi e-magazine kita di :

Talking United Magazine Indonesia

bisa dibuka di Android, iPhone, BB dll emoticon-Malu (S)
0
798
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.