joenajonajuna
TS
joenajonajuna
Perseteruan Dewi Persik dengan Farhat Abbas dalam tatap muka
Ini hal yang menarik dalam perseteruan dewi persik dengan farhat abbas dalam tatap muka. Keduanya adu argumen, mengedapankan ego masing-masing dan saling sahut menyahut, bukan di twitter maupun infotainment melainkan dipertemukan langsung di acara reallity show di hitam putih.


Quote:
ayo kita kita lihat perseteruannya seperti apa?

[YOUTUBE]



Quote:


diluar studio DP alias Dewi Persik masih berseteru tegang dengan Farhat Abbas di infotainment.

[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

Quote:

Jakarta - Farhat Abbas seperti belum puas membuat sensasi di jagat hiburan Indonesia. Setelah ribut dengan Ahmad Dhani, kini giliran Dewi Persik terlibat perseteruan dengan pengacara itu.

Lagi-lagi, awal perseteruan terjadi karena kicauan Farhat di media sosial Twitter. Depe menuturkan, ada kicauan Farhat yang dianggap menyakiti hatinya. Apa itu?

"Pokoknya saya dibilang kurang ajar. Loh kalau dia ngajar aku terus kan nggak benar, bisa masuk penjara tuh. Loh dia bilang, Dewi Persik kurang ajar," ucap Depe usai mengisi acara 'Hitam Putih' Trans7, di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014).

Tak hanya di Twitter, saat sama-sama mengisi acara 'Hitam Putih' Trans7, keduanya juga terlibat bersitegang. Apalagi saat Farhat menyebut Depe dengan sebutan 'Dewi Berisik'.

Sontak, Depe pun terlihat tak terima dan meminta penjelasan. Farhat pun menjelaskan sebutan 'Dewi Berisik' muncul karena Depe dinilai Farhat sebagai sosok selebriti yang suka mencari sensasi.

Pelantun 'Diam-diam' itu mengaku awalnya memang tak mau cari masalah dengan Farhat. Tapi, ia pun akhirnya merasa perlu untuk meluruskan segala ucapan Farhat.

"Saya akan sopan dengan orang yang sopan. Saya akan baik pada orang yang baik. Kalau dia jahat, saya nggak akan balas dengan kejahatan. Ini emang saya wajib meluruskan supaya dia tahu diri. Kan kalau ngomong seenak udelnya, pesakitan," tuturnya.[URL="http://hot.detik..com/read/2014/01/09/102742/2462484/230/setelah-dhani-kini-giliran-dewi-persik-ribut-sama-farhat-abbas"]http://hot.detik..com/read/2014/01/09/102742/2462484/230/setelah-dhani-kini-giliran-dewi-persik-ribut-sama-farhat-abbas[/URL]

Quote:


Hmmm... menurut ane sih di pertemukan secara langsung begitu lebih keliatan gantle gan. ya, walaupun keduanya suka menggumbar sensasi dengan ciri khas masing-masing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh joenajonajuna 10-01-2014 21:01
0
3.2K
17
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
921.9KThread1Anggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.