Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AsyacuteAvatar border
TS
Asyacute
Tempat Hecking Paling Berbahaya Di Dunia
Dari judulnya pasti tempat ini bukanlah cara menikmati perjalanan yang menyenangkan, namun walapun begitu semakin berbahaya tempatnya semakin banyak yang ingin mencobanya, sebutlah Mt . Huashan di Cina, tebing curam yang harus ditempuh dengan mendaki gunung, menantang maut yang akan membawa pengunjung di awang-awang yang terletak 2.160 m diatas permukaan laut ( 7.087 kaki) di atas puncak selatan gunung.
Mt . Huashan merupakan tempat penting bagi salah satu agama di Cina, setidaknya sejak abad ke-2 SM , ketika sebuah kuil Taois didirikan dipuncaknya. Sejak itu, peziarah , biarawan dan biarawati telah menghuni gunung dan daerah sekitarnya . Sebuah jaringan jalan yang sangat berbahaya dan terjal yang dijadikan akses lima puncak gunung, yang masing-masing memiliki struktur keagamaan, seperti rumah teh di puncak selatan.
Karena banyaknya turis yang mencoba mendatangi tempat ini Jalannya diperkuat, tetapi tetap berbahaya , dan besar kemungkinan untuk jatuh. Dari data yang juga tidak resmi bahwa diketahui jumlah mereka yang jatuh lebih kurang sekitar 100 orang dalam satu tahun. Bagian yang berbahaya dinamai dengan nama seperti Thousand - Foot Precipice , Seratus Foot Celah dan Black Dragon Ridge
Untuk lebih detailnya mari kita daki gan:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Diubah oleh Asyacute 10-01-2014 08:26
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.