Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasranggaAvatar border
TS
nasrangga
Ingatkah agan dengan mainan ini ?
Ingatkah agan dengan mainan ini ?

Halo agan semua , ane mau ngajak ente-ente semua ber-nostalgia ke jaman waktu kecil dulu emoticon-Blue Guy Smile (S)
Agan inget kan dulu waktu masih kecil buanyak banget mainan yang agan punya, dan pastinya ngetrend banget dijaman itu emoticon-Matabelo

Kalo gitu agan pasti inget mainan yang satu ini, ane nyebutnya sih "Lilin-Lilinan" atau "Plastisin" tapi gatau juga nama aslinya apa ini benda ? emoticon-Bingung (S)
Spoiler for Lilin-Lilinan:


Agan inget gak ?
Kalo agan sampe gak inget ama benda satu ini, berarti dulunya ente KUPER gan emoticon-Cape d...emoticon-Ngakak

Mainan seperti ini banyak manfaatnya lho gan buat perkembangan daya kreatifitas dan kepekaan anak-anak emoticon-I Love Indonesia (S)
Dulu ane seneng banget beli mainan beginian karena murah dan asyik, dulu cuma 500perak a.k.a gopek udah dapet 2 kubus Lilin-Lilinan. Nyokap ane juga seneng beliin ane mainan begini katanya sih buat mengembangkan daya kreatifitas otak ane gan emoticon-Cool
Tapi yaa ane mah bikinnya yang kayak begini terus gan emoticon-Ngakak
Spoiler for Favorit Ane:

Kenapa ane demen banget ngebentuk uler-uleran, jawabannya karena gampang dibentuk, cuma digiling-giling pake tangan dan boom jadilah uler panjang emoticon-Ngakak

Tapi mainan seperti ini memang sedikit berbahaya sih buat anak-anak, takutnya disangka "gethuk" trus dimakan mentah-mentah deh emoticon-Cape d... (S)
Tapi untuk anak generasi sekarang gausah takut, karena sekarang juga udah banyak kok mainan sejenis ini yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk anak-anak. Yaa walaupun harganya beda JAUH sama Lilin-Lilinan di jaman ane emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Aman:


Pasti agan kangen pengen mainan lagi yang kayak begini, bisa bebas mengekspresikan apa yang ada di dalem otak kayak anak-anak , tapi malu ama umur emoticon-Ngakak (S)
Lebih malu lagi ama hasilnya nanti jadi seperti apa, karena sekarang isi otak nya beda sama waktu anak-anak emoticon-Malu (S)

Sekian gan thread dari ane, terima kasih udah mau diajak ber-nostalgia bareng ane emoticon-Cool, silahkan kembali ke jaman masing-masing emoticon-Traveller

Yang masih inget , boleh dong di emoticon-Rate 5 Star, atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh emoticon-Malu

Quote:



Quote:
Diubah oleh nasrangga 07-01-2016 03:14
0
19.3K
264
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.