Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lineangAvatar border
TS
lineang
Mohon Bantuannya gan... ada pulsa @25ribu untuk 8 orang ,,
juragan-juragan disini.. saya butuh bantuannya,sudah lama saya ingin melanjutkan pendidikan tetapi saya tidak ada biaya. setelah berusaha dan berdoa, akhirnya tuhan memberikan jalan. tanpa sengaja saya melihat kontes membuat review

tetapi untuk memenangkannya dibutuhkan like lebih dari 800 ..

oleh karena itu saya memohon kesediaan teman-teman untuk menyediakan sedikit waktunya untuk me "like" dan bantu share tulisan review saya di link ini

http://www.idnoctafx.com/word-it-out...n-kepercayaan/

terima kasih sebelumnya dan atas perhatiannya serta bantuannya,diakhir acara ini saya akan membagikan pulsa Rp25.000 untuk 8 orang yang beruntung jadi totalnya 200ribu rupiah (akan saya undi saat acara sudah selesai)

caranya, setelah mengklik like .. langsung comment nama kalian dibawah ini minimal dengan kata "sudah saya like gan" (saya sedang butuh bantuan dan mohon kejujurannya ya gan) emoticon-Big Grin

nanti pengumuman sekitar tanggal 15 februari di thread ini (bs lebih atau kurang beberapa hari,,tapi tenang saja ,, nanti selain ane umumkan di thread,ane juga akan PM agan untuk konfirmasi/memberitahu kalau agan menang emoticon-Smilie )
terimakasih dan besar harapan saya akan bantuan agan-agan ini agar saya menang.. karena jika saya menang, hadiahnya akan saya jual dan akan saya pergunakan untuk melanjutkan pendidikan (kebetulan ane sedang butuh duit dalam jumlah besar gan untuk melanjutkan pendidikan,tapi ane gak mau nipu,merampok,dan berbuat kejahatan) emoticon-Smilie

gak menutup kemungkinan agan bisa mendapatkan total hadiah pulsanya ane kasih tips buat agan agar dapat peluang yang lebih besar..

agan undang semua teman-teman agan atau agan gunakan semua facebook cloningan agan untuk like habis itu agan sebutin disini nama-namanya..

karena ane undi bukan per ID , melainkan per facebook.. kecuali kalau agan cuma like 1 facebook maka hitungannya ID kaskus agan ..

sekali lagi jangan coba-coba menipu ya gan .. ane bisa lihat dari jumlah like nya, kalaupun ane missed, gak enak juga kan gan makan uang hasil nipu..


mohon bantuannya ya gan emoticon-Smilie


Spoiler for petunjuknya masuk ke link tersebut lalu klik yang dilingkarin merah :



Quote:
Diubah oleh lineang 12-01-2014 12:27
0
2K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.