Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • Halooo Gan.. ane coba kasih prediksi atau ramalan taun 2014 tentang indonesia

joenajonajunaAvatar border
TS
joenajonajuna
Halooo Gan.. ane coba kasih prediksi atau ramalan taun 2014 tentang indonesia
Ini thread pertama ane gan, maaf agak berantakan hehehehe

Prediksi pada TAHUN 2014

Pada hari ini, di penghujung tahun 2013. Tepatnya pada tanggal 20 Desember 2013, saya mencoba memprediksi tentang kejadian dimasadepan. Check this out!

1.      Keadaan negeri kita tercinta, Indonesia

A.    Pertarungan Sengit Para Elit Politik
Di negeri yang kita cintai ini, banyak sekaliproblematika yang dihadapi, mulai dari politik yang akan berlangsungnya pemilihan umum yang dilangsungkan lima tahun sekali ini akan menjadi pertarungan sengit elit politik untuk menduduki tahta kepempinan. Ada beberapa tokoh politik yang santer digandang-gandangkan akan menduduki posisi itu. Ada pula saling sikut dan tentunya ada pula yang hanya dijadikan boneka politik oleh elit politik tertentu. Itu terlalu klise untuk dibahas, masyarakat kita tentusaja sudah sangat cerdas dan peka untuk hal ini. Media pun ikut andil untukmemberikan pemberitaan tentang elit politik.
Menurut hemat saya; nanti di tahun 2014 akan menjadipertarungan yang seru diantara para elit politik tersebut. Ada beberapa kandidat yang lolos final dalam pemilihan dan akan menduduki tahta kepemimpinannegeri ini. Saya tidak bisa menyebutkan nama atau partai sekalipun dikarenakankode etik hehehhee...
Anda tentu sering melihat iklan yang mulaiberkampanye di televisi dan sejuta janji untuk membenahi negara tercinta ini,ada benarnya hal itu terjadi tapi tidak keseluruhan tersentuh.
Ada kandidat yang lolos final untuk bertarung dipemilu nanti, dia cukup terkenal dan fenomenal di negeri ini. Kemampuannya punsudah tidak diragukan lagi. Sempat menjadi bulan-bulanan karena tersandungpermasalahan tapi hal itu tertutupi oleh vote suara yang didapatkannya nanti. Dana dan terkenal sudah bisa menjadi senjata ampuhnya. Siapa dia? Kita lihat sajananti.. hehehehe
Kandidat lain yang bertarung adalah, dia seorangyang memiliki dana yang cukup kuat juga, sempat trouble sebelumnya tapi diadigandeng dan tetap optimis. Dia pebisnis yang cukup terkenal akhir-akhir inikarena sering kampanye hehhehe..
Ada kandidat lagi yang memberanikan diri untukbertarung sengit, namun demikian sepertinya namanya politik tentu tidak terlepas dari permainan yang sangat mulus dan cerdik. Dia juga sempattersandung masalah dan dengan cepat mengatasinya. Namanya sering terdengar dansemua orang kenal dengan orang ini. Kandidat ini memang pintar, cerdik dan berkompeten untuk bertarung di pemilu nanti.
Diantara kandidat yang saya sebutkan tadi itu yang akan bertarung sengit di pemilu nanti. Siapa pemenangnya yang menduduki tahtakepemimpinan? Saya hanya bisa clue saja;
Dia seorang pemimpin yang cerdas, pintar, memiliki jiwa kepemimpinan, bicaranya punsingkat, padat dan jelas. Dia akan lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya. Cukup tegas dan tidak timpang tindih. Itu saja cluenya. Hehehhe

B.     Kecelakaan,Bencana, dan Korupsi

B1. Kecelakan dan Bencana
Setelah peristiwa yang memilukan beberapa tahun terakhir ini, yang sempat menjadi duka di negeri tercinta kita ini. Pada tahun2014, akan mengalami hal yang serupa. Kecelakaan transportasi darat, udara danlaut masih terjadi di tahun 2014. Kecelakaan darat (bus, motor, dan mobil)masih mendominasi. Dan kecelakaan udara, dan laut ikut andil. Jadi tetapwaspada untuk semuanya.
Tidak jauh beda dengan kecelakaan, bencana alam punmasih mendominasik negeri ini, letusan gunung, gempa dan air pasang pun ikut bersuara. Banjir di beberapa wilayah masih terjadi di awal tahun. Jadi tetapwaspada dan hati-hati untuk semuanya.

B2. Korupsi.
Kata-kata yang menjadi musuh bagi semua lapisanmasyarakat negeri ini. Bukan hanya semua masyarakat, tersangka pun sangat memusuhinya. Ada beberapa orang yang tersangkut korupsi lagi. Sepertinya korupsi sudah mendarah daging di negeri ini, sudah banyak yang tertangkap tapi tersangksa lain belum juga kapok. Memang kalau uang yang mngasut maka semuacara dilakukan termasuk korupsi. Dari elit politik ada yang tersangkut korupsi,ada laki-laki dan perempuan. Dan masyarakat akan dikagetkan dengan sosok ini. Diacukup terkenal. Dan salut pada KPK yang menguat kasus ini. Terus berjuang untukmembasmi para korup!
C.     Kematian
Satu kata yang sangat menakutkan tapi tidak bisa menolak. Di tahun 2014 ada tokoh terkenal yang mengalami kematian, orangtersbeut meninggal dikarenakan sakit keras. Namanya cukup familiar dan sosokini juga agak tua. Negeri akan kembali berduka dengan adanya beberapa tokohyang akan meninggal. Hick..hick..
2.      Keberadaan selebritis yang selalu menjadi sorotan publik.

A.    Perceraiandan Pernikahan
A1. Perceraian
Sudah hal biasa perceraian dalam dunia hiburan. Ada beberapaartis yang bercerai di tahun 2014. Perkimpoian yang dijalanin selama ini yang dilihat adem pun mencuat ke permukaan karena perceraian. Dan ada pula sengketa harta gono gini dan perebutan hak anak akan terulang kembali. Tapi tidaksebanyak kasus percerain dari tahun sebelumnya. Tahun ini cukup stabil.
A2. Pernikahan
Wow. Tahun ini adalah tahun nikahnya para selebritis indonesia. Banyak sekali yang melangsungkan pernikahan di tahun ini. Di awal tahun saja sudah ada yang meried. Ada artis muda yang melangsungkan pernikahan.Dan pernikahan mendominasi pada tahun ini dibandingkan perceraian.

B.     Tersangkut Masalah Hukum
Tidak seru jika dunia hiburan tidak tresangkutmasalah hukum. Di tahun 2014 ini banyak yang tersangkut masalah hukum. Pencemaran nama baik, narkoba, korupsi dan tindakan kekerasan alias kdrt. Ada beberapa artis yang lagi-lagi tersangkut narkoba. Ada perempuan juga yang tersangkut narkoba. Dan kasus penipuan pun mencuat kembali ke permukaan media. Kita tunggu saja hot news selebritis tanah air kita
C.     Kejayaanselebritis
Jika tahun sebelumnya kejayaan artis hanya dipegang dengan nama-nama yang sudah familiar, di tahun 2014 ada beberapa selebritisnamanya membumbung tinggi, terkenal langsung. Dia terkenal bukan karena sensasitapi karena menghasilkan karya yang cukup dikenal. Beberapa nama yangsebelumnya menduduki kejayaan ditahun sebelumnya, masih menduduki kejayaan ditahun 2014 karena sensasinya.
D.    Kematian
Dunia hiburan akan berduka. Ada beberapa artis yangakan meninggal di tahun 2014. Ada laki-laki dan perempuan. Ada yang disebabkansakit, adapula karena kecelakaan. Sosok ini cukup terkenal dikalanganmasayarakat. Dia cukup dewasa dan tua. Artis senior tepatnya.
Ok. Cukup sekian prediksi saya tentang tahun 2014nanti. Prediksi ini semata-mata hanya untuk waspada untuk kita semuanya. Tetap semangatdan jangan menyerah!

Prediksi ini ane buat tgl 20 Desember lalu gan..

Check di blog ane, junaedijona.blogspot.com hehhehe


http://junaedijona.blogspot.com/2013/12/prediksi-tahun-2014.html?m=1
Diubah oleh joenajonajuna 10-01-2014 01:25
0
2.9K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.