Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IndahLinamaSariAvatar border
TS
IndahLinamaSari
Ayo Manfaatkan Fitur Google Drive !




Google drive adalah salah satu layanan terbaru dari google, sebenarnya bukan baru karena google drive ini juga adalah update dari googe docs, dimana layanan google docs dialihkan kelayanan drive. Baru karena layanan google drive selain sama denga google docs juga memiliki kelebihan yang jauh lebih baik.

Google drive adalah layanan cloud computering dari google, could computing adalah layanan internet yang relatif baru kalo saya gak salah konsepnya sama seperti file sharing tetapi jika file sharing kita hanya bisa menyimpan dan membagikan data dengan cluod computing kita juga bisa mengedit data kita secara online.



Walau begitu sudah ada beberapa situs yang memberikan layanan cloud computing, seperti skydrive dari microsoft atau dropbox dan layanan cloud ini masih tergolong mahal. Mudah2an dengan adanya google drive harga dari layanan could computing semakin murah bahkan gratis. (amin emoticon-Stick Out Tongue)



Jadi dengan google drive kita bisa menyimpan data apa saja dan berformat apa saja. Selain itu kita juga bisa mengedit data yang kita simpan tentu saja dengan bantuan software yang bisa kita download sesuai dengan komputer yang kita gunakan.

Google drive memberikan kapasitas 5gb secara gratis untuk menggunakan kita bisa menggunakan akun google yang kita punya. Cukup besar untuk ukuran blogger seperti saya.

Bagi yang ingin mencoba bisa langsung kunjungi Link Disini : https://drive.google.com
0
3.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.