Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Agan wajib nonton Acapella yang satu ini! Mike Tompkins !

da6196Avatar border
TS
da6196
Agan wajib nonton Acapella yang satu ini! Mike Tompkins !


Pas lagi packing kemarin, ga sengaja nonton Spotlite di Trans 7. Ada cuplikan tentang musisi terunik. Dari beberapa musisi terunik, gue (lagi pengen pake gue) paling suka Mike Tompkins. Unik banget!
Yang ditayangin di spotlite itu video Mike yang lagi nyanyi lagu Taylor Swift - I Knew You were Trouble.
Nah, pas malamnya coba2 search “Mike Tompkins” di YouTube.
Videonya banyak. Aku buka satu2. Semuanya bagus, unik, kreatif dan multitalentif. Teknik2 penggabungan videonya beneran kreatif, ga tau dia sendiri atau ada tim khusus yang ngerjain itu. Dari semua videonya yg aku tonton, aku paling suka yg “Locked Out of Heaven” ini. Cool!
Lagu LOOH ini aja udah susah kalo dimainin pake alat musik, apa lagi kalo pake his voice and mouth. Wuihhh keren bener nih orang.
Kaya nya susah deh bikin videonya, mulai dari ide, perlengkapan shooting, merekam video nya harus one by one (ada hi hat, snare, organ, piano, etc), belum lagi ngedit video nya. Ribet! Tapi hasilnya wow! Good way good result emoticon-Smilie
Kelihatan banget ya Mike ini mulai karirnya dari bawah. Lihat aja video awalnya di pbpproductions (I’ve clicked subscribe button on that channel), mulai dari kameranya yg berpixel rendah, pakaian yg sederhana, dan musik yg masih dibantu krecekan dan beberapa gelas yg diisi air. Dari hari ke hari, teknik yang dia gunakan makin bertambah. Salut deh! Cowo ini mau belajar terus dan never give up.
Setahu gue, dia udah tertarik dengan dunia musik sejak 8 tahun, kuliah di jurusan seni musik (ya begitu lah kalo ga salah) dan sering jadi juara di berbagai kompetisi musik.
Dia ga malu2 untuk nunjukkin bakatnya ke dunia.
Gue rasa orang Indonesia banyak ya yg kaya dia; bisa niru suara ini itu. Ya sayangnya ga diasah. Orang Indonesia terlalu takut untuk jadi pengangguran (termasuk gue), jadinya ga banyak yg berani ngambil jurusan kaya seni musik dan jurusan2 lainnya yg kurang diminati. Padahal kalo kita serius dan emang niat dari hati ga ada yg susah kok.
Entah kenapa ya orang barat itu kaya nya bisa lihat peluang bisnis. Mereka tahu apa yg diinginkan konsumen di zaman moderen ini.
Ya emang a capella kaya gini ga bisa sampe tua tapi kan uang hasil a capella bisa dijadikan modal utk bisnis (otak bisnis hahaha) yg mudah-mudahan bisa menghasilkan uang sampai tua.
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.